Rabu, 24/04/2024 19:49 WIB

RANS Nusantara Tunjuk Francis Wewengkang Gantikan Eduardo Almeida

RANS Nusantara Tunjuk Francis Wewengkang Gantikan Eduardo Almeida

Liga 1. (Foto: detik.com)

Jakarta, Jurnas.com - Klub milik Raffi Ahmad RANS Nusantara FC memecat pelatih Eduardo Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pengganti sementara.

Almeida dipecat melalui kesepakatan bersama setelah dinilai tidak mampu mendongkrak performa tim itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Eduardo Almeida atas kontribusinya selama melatih RANS Nusantara FC. Keputusan berpisah ini telah disetujui oleh kedua belah pihak. Kami juga mendoakan kesuksesan karier Coach Almeida pada masa mendatang,” kata manajer RANS FC Hamka Hamzah di laman resmi klub.

“Saat ini, kami masih berjuang untuk mencari posisi aman dari zona degradasi. Kami memberikan kepercayaan penuh kepada Coach Francis dan meminta seluruh tim bekerja sama dengan Coach Francis memberikan seluruhnya untuk sisa pertandingan di musim ini. Semoga perubahan ini menjadi angin segar dan berbuah hasil yang maksimal untuk RANS FC,” tambah Hamka.

Almeida telah menangani RANS sejak awal musim 2023/2024. Setelah pada awal musim sempat memberi kejutan, belakangan penampilan RANS memburuk, dan puncaknya adalah saat mereka kalah 0-5 dari Dewa United pada Selasa (27/2) silam.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu saat ini menghuni posisi kesepuluh di klasemen sementara dengan 33 poin. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Persib Bandung pada Minggu (3/3) depan.

Sebelum Almeida, pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez sudah lebih dahulu mengalami pemecatan. Pelatih asal Argentina itu dipecat Bhayangkara pada Kamis (29/2) lalu.(ant)

KEYWORD :

RANS Nusantara Francis Wewengkang Eduardo Almeida




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :