Jum'at, 10/05/2024 21:04 WIB

Presiden Prancis Khawatir Bila Mbappe Pindah ke Madrid

Presiden Prancis Khawatir Bila Mbappe Pindah ke Madrid

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Kekhawatiran transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid dirasakan oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Menurut dia, kepindahan bintang Ligue 1 itu akan menimbulkan masalah bagi klub Prancis.

Mbappe bertemu dengan Presiden Prancis Macron dan Emir Qatar di Istana Elysee pada Rabu (28/2) ini, setelah diundang ke jamuan makan malam kenegaraan. Macron tampak bercanda dengan Mbappe saat dia tiba.

"Anda akan menciptakan masalah bagi kami," kata Macron dikutip dari Goal.

Macron diyakini telah memberi tahu Mbappe sambil tersenyum, yang diyakini merujuk pada spekulasi transfer musim panas sang penyerang ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain.

Mbappe sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid, dan Macron sebelumnya telah membantu mempengaruhi masa depan pemain internasional Prancis itu. Presiden mengakui bahwa dia menyarankan Mbappe untuk menolak Los Blancos pada tahun 2021 dan tetap tinggal di ibu kota Prancis.

Macron juga mengatakan pada musim panas lalu bahwa dia akan berusaha memastikan Mbappe tetap bertahan di PSG, namun kini sang presiden harus pasrah, karena pemain 25 tahun itu sepertinya ditakdirkan untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Macron juga berbicara tentang Piala Dunia Qatar 2022, di mana Mbappe dan Prancis dikalahkan di final oleh Argentina.

"Ada juga begitu banyak kenangan indah, dalam momen yang tidak terlalu serius namun sama bersemangatnya dengan Piala Dunia 2022 ini. Kylian Permainan Mbappe yang luar biasa, kenangan penyelamatan tembakan (Randal) Kolo Muani yang masih membekas pahit di hati warga Prancis," tutup dia.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer Emmanuel Macron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :