Sabtu, 02/03/2024 21:12 WIB

Cedera Kaki, Bellingham Pastikan Tak Absen Panjang

Cedera Kaki, Bellingham Pastikan Tak Absen Panjang

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang serang Real Madrid, Jude Bellingham, mengirimkan pesan ke media sosial pasca mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga melawan Girona.

Dalam laga tersebut, Bellingham mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos menang 4-0, sehingga Madrid berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga.

Sempat dikatakan bahwa Bellingham beruntung lolos dari cedera ligamen parah yang dapat membuat dia menepi selama berbulan-bulan. Kini, dia memastikan bakal kembali merumput dalam beberapa pekan mendatang.

"Akan kembali dalam waktu singkat, doa kalian membuat aku tetap berpikir positif. Terima kasih Madridista!" tulis Bellingham di akun Instagramnya.

Menurut jadwal Madrid saat ini, Bellingham akan absen dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions ketika El Real menghadapi RB Leipzig, serta laga kontra Rayo Vallecano dan Sevilla di La Liga.

Diketahui, Bellingham telah mencatatkan 20 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu, pemain Inggris ini memegang peranan penting dan menjadi mesin gol klub.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :