Sabtu, 02/03/2024 20:06 WIB

Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Ini Yang Dirasakannya

Ayu Ting Ting dilamar Anggota TNI Muhammad Fardana. Ini ungkapan hatinya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dilamar Anggota TNI Muhammmad Fardana. (Foto: Jurnas/Instagram Ayungberinda).

Jakarta, Jurnas.com- Jodoh penyanyi dangdut yang juga komedian Ayu Ting Ting sudah semakin dekat. Janda anak satu ini baru saja melaksanakan lamaran dengan calon suaminya yang juga anggota TNI, Muhammad Fardana.

Ibunda dari Bilqis ini merasa senang sekaligus takjub dengan proses lamaran yang dijalaninya. Seperti dilihat dalam acara Brownies yang dihadiri, Ayu Ting Ting menyampaikan perasaan bahagianya.

"Ya Allah, nggak sangka. Gue kayak mimpi. Kata gue gini ‘gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran`" kata Ayu Ting Ting.

Namun begitu, pelantun lagu Alamat Palsu ini belum memberikan informasi detail mengenai tanggal pernikahannya. Ia hanya memohon doa dari publik agar pernikahannya berjalan lancar dan mendapat kemudahan dari Allah.

"Doain aja, doain mudah-mudahan semua lancar dan dipermudah sama Allah," kata pengisi program Lapor Pak Trans 7 ini.

Ayu Ting Ting juga berbagi kisah mengenai awal mula pertemuannya dengan Muhammad Fardana. Cerita ini bermula dari perkenalan yang diatur oleh orangtua keduanya.

"Awal komunikasi juga sebenarnya dari teleponan gitu, karena kan emang dari orangtua kita nih, sesama orangtua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," jelasnya.

KEYWORD :

Ayu Ting Ting Muhammad Fardana Anggota TNI Lamaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :