Sabtu, 02/03/2024 20:02 WIB

Ternyata Ini Minuman Jus yang Viral di Kelapa Gading

Minuman jus kekinian, Master Jus mendadak jadi sorotan warganet, kenapa?

Master Jus yang sempat viral di media sosial. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nama produk minuman jus kekinian, Master Jus mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya dengan harga yang murah meriah, namun tetap mengedepankan kualitas rasanya.

CEA Sherly Lenden mengatakan, bahwa Master Jus yang kini dibuka di Kelapa Gading sebagai cabang kedua setelah Pulo Gebang kini diburu banyak customer dari Jabodetabek.

"Mereka sampai minta kapan buka cabang di Depok, Bogor atau Tangerang. Saya jawab Insya Allah segera doakan saja laris ya," ucap Sherly kepada awak media, Minggu (11/2/2024).

Sejak dibuka pertama kali di Pulo Gebang, memang Sherly mengaku kewalahan dengan pemintaan customer yang datang ke outletnya "Mereka kaget sih harganya murah tapi isinya banyak. Rasa buahnya juga kena banget," katanya.

Diungkap Sherly, minuman jus buah kekinian yang diperkenalkannya kepada masyarakat merupakan pelopor. "Nama Master Jus Indonesia adalah brand pelopor jus buah kekinian asal Indonesia," urainya.

"Karena market kita adalah pelajar, mahasiswa dan orang dewasa yang mau beralih ke lifestyle yang lebih sehat yaitu minum jus buah untuk kesehariannya," Sherly menuturkan.

Soal penyimpanan buah-buahnya pun tak sembarangan. Sherly dan tim Master Jus sangat memprihatinkan hal demikian demi menunjang kualitas buah yang akan disajikan untuk customer.

"Buah itu kan ga bisa lama. Jadi kita benar-benar concern dalam penyimpanannya. Saat buah datang pun kita pilih yang segar dan bagus." tutup Sherly.

KEYWORD :

Minuman Jus Master Jus Kelapa Gading




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :