Rabu, 24/07/2024 06:31 WIB

Viral Ramai Pengunjung, Master Jus Buka Cabang Keenam di Lokasi Ini

Minuman jus yang viral terus kembangkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang ke-6

Master Jus yang viral buka di Pondok Kelapa Jakarta Timur. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sempat viral di media sosial, Master Jus terus kembangkan sayap bisnisnya. Setelah memiliki gerai di beberapa wilayah, kini Master Jus buka di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ini dilakukan untuk puaskan konsumen.

"Alhamdulilah hari ini tanggal cantik, Minggu (7/7), Master Jus resmi buka cabang ke-6 di Pondok Kelapa Jakarta Timur," kata Co Founder & Owner, Sherly Lenden di lokasi.

Dikatakan Sherly Lenden, pembukaan cabang di Pondok Kelapa tersebut merupakan ikhtiar menjangkau konsumen lebih luas. Sebab, sejak viral, Master Jus makin diburu oleh para penikmat jus segar.

"Agar masyakarat makin mudah menjangkau Master Jus, kami buka lagi di Jakarta Timur yaitu Pondok Kelapa, sebelumnya juga sudah buka di area timur yaitu di Ciracas, biar merata," ungkapnya.

Dari segi menu, Master Jus tetap mempertahankan kualitas dan melakukan berbagai inovasi. Sherly Lenden menyebut Master Jus punya menu andalan atau signature yang memadukan kombinasi 2 sampai 3 buah premium

"Dengan menu signature, pelanggan bebas mix and match kreasi jus buah favorit. Pilihan buahnya yang premium seperti jus kiwi sukses berat bikin pelanggan kecanduan," urainya.

Master Jus juga konsisten memberikan harga yang ramah kantong. Menu favorit tetap tersedia. Harga menu Master Jus sangat layak karena kualitas dijamin 100 persen dari buah segar dan terbaik

Master Jus berkomitmen tinggi menjaga kepuasan pelanggan dengan hanya menjual jus buah asli yang segar setiap harinya. Kami juga sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI," papar Sherly Lenden.

Master Jus selanjutnya akan membuka cabang baru di area Bekasi yaitu Bintara Raya dan Gramapuri Cibitung.

KEYWORD :

Master Jus Viral Pondok Kelapa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :