Minggu, 19/05/2024 11:01 WIB

Video `Intim` Bocor ke Media Sosial, Drake Tetap Cuek dan Terus Posting Foto ke Instagram

Video `Intim` Bocor ke Media Sosial, Drake Tetap Cuek dan Terus Posting Foto ke Instagram

Video `Intim` Bocor ke Media Sosial, Drake Tetap Cuek dan Terus Posting Foto ke Instagram. (foto: Billboard)

JAKARTA - Video intim bocor ke Media Sosial, Drake tampaknya tetap cuek dan terus memposting foto ke Instagram seolah tak terjadi apa-apa.

Drake tampaknya baik-baik saja dengan membuat heboh jagat media sosial. Ia tetap cuek dengan dugaan bocornya video tak senonoh di dalam jet pribadinya.

Rapper kelahiran Kanada ini nampaknya tidak ambil pusing dengan fakta bahwa video dugaan dirinya menyentuh dirinya sendiri bocor di media sosial minggu ini.

Pelantun “Hotline Bling” itu terus memposting di Instagram Story-nya seperti biasa, membagikan foto bagian dalam kokpit pesawat dan menulis, “Cashville, aku pulang.”

Dia menindaklanjuti gambar itu dengan penghormatan ulang tahun kepada sepupunya Max.

“Lebih banyak kehidupan bagi penembak mudaku @shouldbagsaiyan,” tulisnya di atas foto Max.

Alumni “Degrassi” berusia 37 tahun, sejauh ini tidak menyebutkan video NSFW-nya, meskipun penggemar yakin rekaman itu direkam dengan jet pribadinya senilai $220 juta karena sandaran kepala yang serasi.

Meskipun dia belum secara langsung membahas rekaman yang mencengangkan itu, streamer populer Adin Ross mengklaim Drake menertawakannya.

“Aku masih Live gan. Kami baru saja melihat s–t. Gila banget bro, astaga,” kata Ross (23) dalam memo suara yang dikirimkannya ke musisi tersebut.

“Anda diberkati dengan suara Anda, Anda diberkati dengan penampilan, Anda diberkati menjadi diri Anda sendiri, Anda diberkati menjadi No. 1 dan Anda juga diberkati memiliki rudal af-king.”

Ross kemudian mengklaim bahwa pemenang Grammy itu menjawab dan "meletakkan delapan emoji tertawa".

Meskipun tidak jelas apakah rekaman NSFW itu benar-benar Drake, rapper “God`s Plan” ini biasanya tidak memiliki masalah memamerkan bagian lain dari fisiknya.

Pengisi suara “Ice Age: Continental Drift” telah memamerkan perutnya yang six pack secara online.

Gambar-gambar itu telah membawanya ke suatu tempat, karena Drake telah membuktikan bahwa wanita melemparkan diri mereka ke arahnya. Namun hingga kini dia tetap lajang. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Drake video jet pribadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :