Sabtu, 21/09/2024 06:55 WIB

Tersandung Skandal Pelecehan, Dani Alves Akui Mabuk

Tersandung Skandal Pelecehan, Dani Alves Akui Mabuk

Dani Alves dan Vinicius Junior (Foto: Goal/Getty Images)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Mantan bek Barcelona, Dani Alves, mengaku mabuk saat diduga melakukan pelecehan seksual. Jaksa menuntut eks pemain Brasil itu dengan hukuman sembilan tahun penjara.

Alves akan membawa kasusnya ke pengadilan pada Februari mendatang, terkait insiden yang terjadi di kelab malam pada 30 Desember 2022. Dia ditahan sejak ditangkap pada Januari 2023.

Menurut laporan EFE yang dikutip Goal pada Jumat (19/1), pengacara Alves, Ines Guardiola, menyebut kliennya mabuk pada malam itu. Apabila terbukti kemampuan kognitifnya terganggu sehingga tidak menyadari tindakannya, maka dia akan memperoleh pengurangan hukuman.

Sementara itu, Alves kerap mengubah ceritanya sejak pertama kali ditahan. Awalnya, dia mengaku tidak mengenal korban. Tak lama kemudian, dia mengklaim bertemu dengan korban di kamar mandi kelab.

Saat bukti biologis dihadirkan, mantan bek Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan telah melakukan seks atas dasar suka sama suka, dan berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dari sang istri.

Diketahui, Alves akan diadili di pengadilan Barcelona pada 5-7 Februari. Jaksa menyerukan hukuman sembilan tahun penjara, meski pengacara korban menuntut 12 tahun penjara dan ganti rugi 150 ribu euro.

KEYWORD :

Dani Alves Barcelona Pelecehan Seksual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :