Jum'at, 17/05/2024 21:15 WIB

Blak-blakan Jodie Foster Jengkel Kerja Bareng Gen Z

Blak-blakan Jodie Foster Jengkel Kerja Bareng Gen Z

Blak-blakan Jodie Foster Jengkel Kerja Bareng Gen Z (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jodie Foster blak-blakan mengungkapkan kalau ia jengkel kerja bareng dengan Gen Z.

Ia mengaku bahwa lawan mainnya di acara Generasi Z bisa “sangat menyebalkan” untuk diajak bekerja sama.

Pemenang dua Oscar ini, yang telah berkarya selama hampir enam dekade, mengatakan kepada surat kabar The Guardian tentang perasaannya terhadap Gen Z (yang terdiri dari generasi muda yang lahir pada akhir tahun 1990an dan awal tahun 2000an).

Dia berkata, “Mereka benar-benar menjengkelkan – terutama di tempat kerja."

“Atau, misalnya, dalam email, saya akan memberitahu mereka bahwa tata bahasanya salah, apakah Anda tidak memeriksa ejaan Anda?"

“Dan mereka bertanya, `Mengapa saya melakukan hal itu, bukankah hal itu membatasi?`”

Berbicara tentang nasihat yang ia berikan kepada generasi muda di industri ini, ia berkata: “Mereka perlu belajar bagaimana untuk bersantai, bagaimana untuk tidak terlalu memikirkannya, bagaimana menghasilkan sesuatu yang menjadi milik mereka."

“Saya dapat membantu mereka menemukan hal itu, yang jauh lebih menyenangkan daripada menjadi, dengan segala tekanan di baliknya, menjadi tokoh protagonis dalam cerita.”

Jodie Foster, yang akan tampil di layar kecil dalam angsuran terbaru True Detective, memilih satu bintang muda untuk dipuji – Bella Ramsay, bintang The Last of Us dan Game of Thrones, yang ia temui di sebuah acara Hollywood.

Hal yang membuat Jodie Foster terkesan dengan penampilannya yang bersahaja, tanpa riasan, sesuatu yang menurut Jodie Foster tidak akan bisa dia lakukan di depan umum ketika dia masih muda.

“Karena kami tidak bebas. Karena kita tidak mempunyai kebebasan. Dan mudah-mudahan itulah yang ditawarkan oleh vektor keaslian yang sedang terjadi – kemungkinan kebebasan nyata.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jodie Foster Gen Z Bella Ramsay




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :