Jum'at, 17/05/2024 11:21 WIB

Dekorasi Rumah Beyonce Bertema Natal di Afrika, Dr Christmas Cuma Diberi Waktu Tiga Hari

Dekorasi Rumah Beyonce Bertema Natal di Afrika, Dr Christmas Cuma Diberi Waktu Tiga Hari

Renaissance: A Film By Beyonce. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dr Christmas baru saja berbagi bagaimana dia menata rumah Beyonce dan Jay-Z untuk musim liburan. Dia mengaku hanya diberi waktu tiga hari untuk mewujudkan permintaan Queen Bey.

Dikutip dari People, Dr Christmas, yang bernama asli Bob Pranga mengungkapkan bagaimana rasanya membantu selebriti menghiasi aula selama 40 tahun terakhir.

Desainer berusia 61 tahun ini berbagi betapa “menariknya” mendekorasi rumah kolaborator “Crazy in Love” dengan tema “Natal di Afrika” yang mereka inginkan.

“Saya mendapat telepon dari asistennya bahwa mereka memutuskan ingin menghabiskan Natal di Malibu... tiga hari sebelum Natal," ujar Bob Pranga.

“Itu adalah hal yang menarik bagi saya karena saya pergi ke sana dan itu seperti di lokasi syuting film,” kata Bob Pranga.

"Semua orang ini dipekerjakan untuk membuat rumah ini sempurna sebelum mereka tiba di sana pada Malam Natal."

Dia berbagi bagaimana dia dan timnya menghadapi keterbatasan waktu hanya dengan arahan sederhana untuk menjadikan rumah mereka bertema “Natal di Afrika” dengan “warna dan motif yang indah.”

Dia mengungkapkan bahwa tim memiliki waktu “kurang dari 24 jam untuk mempersiapkan rumahnya.”

Beyonce hanyalah seorang wanita cantik. Dia sangat dingin,” jelas Bob Pranga.

“Orang-orang selalu mencari kisah-kisah indah atau mengerikan tentang selebriti.”

Menjelang Natal tahun ini, pelantun "Drunk in Love" itu baru-baru ini keluar untuk acara Kamis (21/12/2023) untuk menghormati perilisan Renaissance: A Film By Beyonce di Brasil.

Selama pemutaran acara penggemar bertajuk "Club Renaissance," dia berbicara kepada penggemar dari panggung pusat konvensi di Salvador, Bahia — dan bahkan menampilkan salah satu tradisi turnya.

Pemenang Grammy itu memperlakukan penggemarnya dengan melakukan tantangan bisu. Namun dalam klip penggemar , ketika dia menyanyikan lirik “lihat sekeliling, semua orang dalam keadaan bisu” dari lagunya “Energy,” penonton terlalu bersemangat dan tidak tinggal diam.

Renaissance: A Film By Beyonce tayang di bioskop di Brasil beberapa minggu setelah diputar di bioskop di AS dan negara lain di seluruh dunia pada 1 Desember 2023.

Artis ke -4 merayakan film tersebut – yang mendokumentasikan tur dunianya yang terkenal dan memecahkan rekor pada tahun 2023 serta momen di balik layarnya – dengan dua acara perdana lainnya di Los Angeles dan London. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Dr Christmas Beyonce Jay-Z Natal Afrika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :