Jum'at, 17/05/2024 16:10 WIB

Eks Pemain Inggris Kecam Sikap Reyna ke Hummels

Eks Pemain Inggris Kecam Sikap Reyna ke Hummels

Gelandang Borussia Dortmund, Gio Reyna (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Mantan pemain Inggris, Nigel Reo-Coker, mengecam sikap pemain Borussia Dortmund, Gio Reyna, ketika beradu mulut dengan kapten tim, Matt Hummels, pasca hasil imbang melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Reyna tampak tidak menghomarti dan mengacuhkan komentar Hummels pasca pertandingan. Sementara itu, rekan setimnya, Jamie Bynoe-Gittens terlihat mencoba berperan sebagai mediator, namun Reyna mengabaikan nasihat Hummels.

"Dia (Hummels) adalah pemenang Piala Dunia, bagi saya, Anda tidak bisa melakukan itu karena seorang pemain muda, terutama ketika Anda tidak bermain beberapa menit berturut-turut," kata Reo-Coker dikutip dari Goal pada Rabu (20/12).

"Anda tidak boleh berdebat seperti itu, terutama di lapangan," imbuh dia.

Masalah di luar lapangan memang menghancurkan Reyna baik di level klub maupun internasional. Pada Piala Dunia 2022, dia hampir dipulangkan oleh pelatih Gregg Berhalter karena masalah di tempat latihan, dan bencana tersebut mengakibatkan penyelidikan selama berbulan-bulan.

Orang tua Reyna berusaha menekan pelatih atas komentarnya tentang putra mereka, yang mengakibatkan sang pemain cuti sementara dari pinggir lapangan selama penyelidikan US Soccer terhadap masalah seputar pelatih kepala.

KEYWORD :

Gio Reyna Matt Hummels Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :