Jum'at, 17/05/2024 11:57 WIB

Real Madrid Tanpa Enam Pemain di Laga Kontra Villareal

Real Madrid Tanpa Enam Pemain di Laga Kontra Villareal

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid kehilangan enam pemain utama menjelang pertandingan penting melawan Villareal, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin (18/12) dini hari nanti.

Eder Militao dan Thibaut Courtois saat ini masih tetap absen dalam waktu yang lama, setelah keduanya mengalami cedera lutut. Namun, kedua pemain diharapkan bisa kembali sebelum akhir kampanye 2023/2024.

Dani Carvajal juga masih mengalami masalah lutut, disusul oleh Vinicius Junior (cedera paha), Eduardo Camavinga (cedera lutut), dan Arda Guler (cedera otot), sehingga tidak akan tersedia dalam laga nanti.

Kabar baiknya, Aurelien Tchouameni yang absen sejak Oktober lalu karena patah tulang kaki, akan kembali beraksi. Meski sempat dirumorkan baru pulih setelah bursa transfer musim dingin, dia dikabarkan sudah berlatih pekan ini.

Namun, pemain Prancis itu tampaknya tak akan diturunkan oleh pelatih El Real, Carlo Ancelotti, sebagai starter, dan akan masuk dari bangku cadangan.

Di tengah badai cedera yang menimpa Madrid, Vinicius Tobias dan Nico Paz setidaknya bisa memanfaatkan kondisi. Kedua pemain muda itu berpeluang mendapatkan menit bermain, masing-masing di posisi bek sayap dan gelandang.

KEYWORD :

Real Madrid vs Villareal Pemain Cedera Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :