Selasa, 05/03/2024 04:53 WIB

Mulai Penjualan Business Park di Lampung, Triniti Land Incar Enterpreneur Muda

Rycko melihat bahwa Lampung merupakan provinsi yang memiliki potensi besar sebagai gerbang penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa

Properti Triniti Land.

Lampung, Jurnas.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) memulai pengembangannya di Lampung melalui proyek Holdwell Business Park, yang merupakan Modern Busines Park pertama di Sumatera. Proyek Holdwell Business Park menggabungkan fungsi office atau shop dan residensial menjadi Storage House.

Proyek ini terutama membuka kesempatan bagi para Milenial dan Gen-Z di Kota Lampung untuk membuka bisnis di kota kelahiran mereka.

Rycko Menoza, Direktur Griya Kedaton Indah, yang merupakan partner lokal Triniti Land di Lampung mengatakan, Holdwell Business Park yang mengusung konsep modern business park memberikan kesempatan bagi anak muda di Lampung untuk mewujudkan mimpi bisnisnya dengan menyediakan ruang berbisnis dengan harga terjangkau namun juga memiliki fasilitas terbaik serta lokasi yang strategis.

Rycko juga mengatakan bahwa pembangunan proyek Holdwell Business Park di Lampung ini sekaligus untuk memberikan ruang bagi para entrepreneur untuk mengembangkan ekonomi di Lampung.

Rycko melihat bahwa Lampung merupakan provinsi yang memiliki potensi besar sebagai gerbang penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Business Park ini juga diharapkan dapat menjadi pilihan yang dapat membantu perekonomian di Lampung yang saat ini sudah kaya dengan sumber daya alam seperti kelapa sawit, kopi, lada, cokelat, pisang, karet dan juga beberapa hasil pertanian lainnya sebagai lumbung pangan nasional seperti padi dan jagung.

Potensi-potensi sumber daya alam ini kedepannya bisa memiliki nilai tambah yang lebih dengan adanya business park yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Rycko Menoza, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan juga berharap dengan adanya area business park yang lebih modern ini dapat membangkitkan perekonomian Lampung, dengan memperkuat potensi insan-insan Lampung sebagai tenaga kerja yang andal.

Ia juga berharap dengan adanya fasilitas business park ini insan bertalenta di Lampung dapat kembali berkarya dan memajukan kota Sai Bumi Rawa Juwai tersebut.

“Saat ini banyak anak muda berprestasi di Lampung yang justru pergi ke luar daerah ketimbang membangun di daerahnya sendiri, namun dengan fasilitas yang akan kami bangun ini, saya ingin menarik kembali insan-insan bertalenta Lampung untuk kembali ke daerahnya dan turut serta membangun Lampung.”

Keluarga Rycko Menoza yang telah memimpin Lampung selama tiga generasi ditambah dengan visi yang dibangun bersama dengan Triniti Land ini diharapkan dapat menambah kepercayaan dari masyarakat dan kepercayaan investor.

Dengan pembangunan yang kini menjadi fokus bisnisnya, diharapkan Ia dapat berkontribusi bagi Lampung meski tak lagi menjabat dengan meningkatkan daya saing perekonomian di Lampung.

KEYWORD :

Triniti Land Business Park Lampung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :