Selasa, 05/03/2024 04:25 WIB

Madrid Tampil tanpa Modric di Laga Kontra Napoli

Madrid Tampil tanpa Modric di Laga Kontra Napoli

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid akan tampil tanpa gelandang veteran Luka Modric, ketika menjamu Napoli di Liga Champions pada Kamis (30/11) dini hari nanti. Pemain Kroasia itu mengalami cedera hamstring, yang membuatnya absen dari laga ini.

"Modric mengalami kelebihan beban pada hamstringnya, saya pikir itu saja," kata pelatih El Real, Carlo Ancelotti dikutip dari Sports Mole pada Rabu (29/11).

Meski harus absen, Marca melaporkan bahwa cedera yang dialami pemain 38 tahun itu tidak terlalu serius. Dia diperkirakan bakal kembali merumput ketika Real Madrid melawan Granada akhir pekan nanti.

Mengingat usai Modric, tim medis Los Blancos menyarankan Ancelotti untuk tidak menurunkannya hingga pertandingan tandang melawan Real Betis pada pekan selanjutnya, sebagai upaya pencegahan.

Absennya Modric menimbulkan masalah bagi tim asuhan Ancelotti. Pasalnya, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga juga masih dibekap cedera, dan diperkirakan baru bisa bermain pada 2024 mendatang.

Karena itu, Ancelotti memanggil sembilan pemain muda untuk berlatih dengan tim utama menjelang laga kontra Napoli, untuk menjalani sesi latihan penuh.

Di sisi lain, cederanya Modric bisa menjadi berkah bagi Brahim Diaz. Pemain yang dipulangkan dari AC Milan pada musim panas lalu itu setidaknya bisa menjadi starter dalam tiga laga El Real ke depan.

KEYWORD :

Madrid vs Napoli Luka Modric Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :