Jum'at, 17/05/2024 18:56 WIB

Ikut Manggung Bersama Beyonce, Blue Ivy Diserang Komentar Negatif

Ikut Manggung Bersama Beyonce, Blue Ivy Diserang Komentar Negatif
 

Ikut Manggung Bersama Beyonce, Blue Ivy Diserang Komentar Negatif (FOTO:KEVIN MAZUR/WIREIMAGE)

JAKARTA - Ikut Manggung Bersama Beyonce, Blue Ivy Diserang Komentar Negatif. Bahkan Blue Ivy pun tidak kebal terhadap komentar internet.

Dalam film konser barunya, Beyonce mengungkapkan bahwa setelah putri sulungnya bergabung dengannya di atas panggung untuk beberapa perhentian Renaissance World Tour musim panas ini, anak berusia 11 tahun itu terpengaruh oleh kritik online terhadap tariannya.

Pelantun “Love on Top” berusia 42 tahun ini menceritakan bahwa Blue Ivy membaca komentar negatif tentang tariannya setelah penampilan kejutan pertamanya di atas panggung di Paris pada bulan Mei 2023.

Dia mengatakan bahwa Blue Ivy – anak Beyonce dengan suaminya, JAY-Z – bertekad untuk membuktikan bahwa semua penentang salah dan mengabdikan dirinya untuk bekerja lebih keras dalam tariannya.

Beyonce juga mengakui bahwa gagasan putrinya bergabung dengannya di atas panggung bukanlah sesuatu yang dia sukai.

Awalnya, idenya adalah bahwa Blue Ivy hanya akan tampil satu kali di atas panggung, dan bahkan itu bukanlah rencana yang membuat penyanyi itu sangat senang.

Dia mengatakan dalam film tersebut bahwa tampil di depan ribuan orang bukanlah tempat yang pantas untuk anak berusia 11 tahun.

Beyonce mengatakan dia hampir pingsan saat pertama kali putrinya bergabung dengannya di atas panggung.

Dari percakapan awal, Beyonce mengenang dalam film tersebut, “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia siap tampil, dan saya mengatakan tidak,” menurut The New York Times.

Peningkatan yang ditunjukkan Blue Ivy selama beberapa bulan dia melakukan tur bersama ibu bintang popnya tidak luput dari perhatian para penggemar.

Pada bulan September, sebuah kompilasi di TikTok membandingkan tariannya di pertunjukan pertamanya, ketika dia cukup malu dengan gerakannya, dengan seberapa percaya diri dia tampil di pertunjukan berikutnya di Houston.

“Melihat kepercayaan dirinya tumbuh sepanjang tur ini sungguh menyenangkan,” komentar salah satu pengguna di video tersebut.

“Melihat kepercayaan dirinya tumbuh sepanjang tur membuatku sangat bangga! Dia meningkat pesat??,” kata penggemar lainnya.

Nenek Blue Ivy, Tina Knowles-Lawson , mengatakan kepada People pada bulan Juli bahwa kepercayaan diri cucu perempuannya telah melonjak "ke langit" sejak penampilan pertamanya.

“Dia berusia 11 tahun, dan dia punya waktu satu minggu untuk bersiap, dan dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Knowles-Lawson (69).

“Jadi, saya selalu menjadi nenek yang bangga.”

Dia bercanda, “Ini adalah keluarga yang bertumit tinggi. Anda dilatih sejak dini untuk berjalan dengan sepatu hak tinggi,” sebelum menambahkan tentang Blue Ivy, “Dia menikmati waktu dalam hidupnya, dan saya sangat bangga padanya karena dia benar-benar bekerja keras.”

JAY-Z (53) juga merasa bangga.

Dia mengatakan kepada Gayle King di CBS Mornings bulan lalu, “Saya masih merinding melihatnya berjalan di atas panggung.”

“Dia dilahirkan dalam kehidupan yang tidak dia minta. Jadi sejak dia lahir, dia telah menjadi sorotan dan sorotan publik dan semua orang mempunyai pendapat bahkan tentang seorang gadis kecil, bagaimana dia menjaga rambutnya,” katanya.

“Jadi agar dia bisa berada di panggung itu dan mendapatkan kembali kekuatannya, dan lagunya berjudul `My Power`, kamu tidak bisa menulis naskah yang lebih baik." (*)

 

KEYWORD :

Beyonce Blue Ivy Renaissance World Tour




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :