Jum'at, 17/05/2024 15:39 WIB

Kapan The Marvels Tayang di Platform Streaming, Simak Jadwalnya!

Kapan The Marvels Tayang di Platform Streaming, Simak Jadwalnya!

Kapan The Marvels Tayang di Platform Streaming, Simak Jadwalnya! (FOTO: MARVEL STUDIOS)

JAKARTA - Bersiaplah untuk kerja sama yang epik.

Empat tahun setelah rilis Captain Marvel, sekuel yang dinanti, The Marvels, akhirnya tayang di bioskop.

Disutradarai oleh Nia DaCosta, film Marvel baru ini menampilkan kerja sama ikonik antara Captain Marvel (Brie Larson), Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) saat mereka mulai bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.

Selain trio superhero, film ini juga menampilkan wajah baru di Marvel Cinematic Universe, Zawe Ashton (yang sebenarnya memiliki ikatan pribadi dengan alumni Marvel lainnya: tunangannya Tom Hiddleston).

Jika Anda ingin menonton film barunya, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menontonnya, termasuk tanggal rilis teatrikalnya dan waktu tayangnya di Disney+.

Kapan The Marvels rilis di bioskop?

The Marvels ditayangkan perdana di Las Vegas pada 7 November 2023, meskipun para pemainnya tidak dapat hadir karena pemogokan SAG-AFTRA 2023 (yang akhirnya berakhir pada tengah malam pada 9 November ).

Film ini resmi dirilis di bioskop pada 10 November 2023, menjadikannya film ke-33 di Marvel Cinematic Universe.

Berapa lama jendela rilis teatrikal The Marvels ?

Di tengah pandemi COVID-19 pada tahun 2021, Disney memberikan beberapa filmnya rilis bioskop eksklusif minimal 45 hari sebelum dapat diakses melalui platform streaming-nya. Namun, jendela itu telah sedikit bergeser dengan rilisan Marvel baru-baru ini.

Misalnya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania memiliki perkiraan waktu rilis teatrikal eksklusif selama 60 hari, tayang di bioskop pada 17 Februari dan tayang di Disney+ pada 17 Mei .

Kapan The Marvels akan tersedia untuk streaming?

Sebagian besar rilisan Marvel tersedia dalam bentuk digital, termasuk platform seperti Amazon Prime Video, Vudu, dan iTunes, sekitar dua bulan setelah rilis teatrikalnya.

Jika The Marvels mengikutinya, film tersebut kemungkinan akan tersedia untuk dibeli secara digital mulai Januari 2024.

Kapan The Marvels akan dirilis di Disney+?

Seperti rilisan sebelumnya, seperti Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol. 3, The Marvels kemungkinan akan hadir di Disney+ segera setelah tersedia dalam 4K Ultra HD, Blu-ray, dan DVD, yang biasanya terjadi sekitar empat bulan setelah rilis teatrikalnya. Itu berarti The Marvels kemungkinan akan tersedia untuk streaming di Disney+ pada Februari 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film The Marvels streaming Disney+ Brie Larson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :