Jum'at, 17/05/2024 23:13 WIB

Trending Star Masuk Babak 10 Besar, Mahalini Merasakan Apa Yang Dirasakan Peserta

Ajang pencarian bakat Trending Star telah memasuki babak 10 besar, ini kata Mahalini

Trending Star memasuki babak 10 besar. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Ajang pencarian bakat Trending Star telah memasuki babak 10 besar. Salah satu juri, si cantik Mahalini antusias menyambut babak tersebut. Menurut Mahalini, menjadi juri di ajang ini merupakan pengalaman pertama, setelah ia lahir dari ajang bergengsi Indonesian Idol.

Mahalini mengaku bahwa dia awalnya merasa bingung ketika dipercaya sebagai juri. Dan seluruh peserta mempersiapkan diri menjelang Grand Final pada 18 November 2023.

"Bingung juga ya kenapa dipercaya sebagai juri, senang banget karena releable dan dari Star Media Nusantara juga, bisa menjadi juri di Trending Star menjadi sesuatu luar biasa," kata Mahalini di Studios 14 MNC kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

"Kita lahir ajang pencarian bakat sehingga bisa merasakan bagaimana di dua sisi bagaimana menjadi kontestan dan dimana aku izinkan jadi jurinya gitu," sambungnya.

Memasuki babak 10 besar, Trending Star bersama dengan PT Star Media Nusantara (SMN) menggelar tumpengan bersama juri dan seluruh peserta. Nantinya, Grand Final bakal digelar pada 18 November 2023 mendatang.

Disampaikan Direktur Utama Star Media Nusantara, Lina Priscilla. Hal ini sebagai bentuk terimakasih kepada juri serta finalis yang telah berhasil mencapai Top Trending 10. Dia juga sedikit menjelaskan, kerja sama antara Star Media Nusantara dengan pihak YouTube Music.

"Saya mengucapkan kepada 10 finalis yang telah terpilih masuk ke program Trending Star ini, dan ini adalah program pertama kerjasama Starhits sama YouTube musik, kita happy banget menjalankan kerjasama ini," kata Lina Priscilla.

"Saya happy lihat pada finalis terpilih, kemarin saya dan tim sempat kerumah Trending Star ke tempat karantina, mereka dan selama karantina mereka ternyata dua minggu mereka cukup percaya diri dan mereka menunjukkan potensial sebagai seorang penyanyi," lanjutnya.

Dengan penampilan tersebut, Lina mengapresiasi penampilan peserta yang tampil penuh percaya diri. Lantaran hal itu, dia optimis peserta-peserta Trending Star bakal menjadi bintang penyanyi top di masa depan.

"Tentunya ada Mas Indra juga selalu membimbing pas kita lihat perfomance mereka kita cukup wah, mereka bagus-bagus gitu. Jadi cukup optimis untuk anak-anak ini, all the best buat para finalis," tandas Lina Priscilla.

Penasaran dengan perjalanan Naura, Ricardo Sinaga, Joko Sinyo serta peserta lainnya, Top 10 Trending Star, bisa mengecek aktivitasnya di channel YouTube HITS Records!

KEYWORD :

Trending Star 10 Finalis Star Media Nusantara Mahalini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :