Jum'at, 17/05/2024 17:56 WIB

Diaz Masuk Skuat Liverpool di tengah Drama Penculikan

Diaz Masuk Skuat Liverpool di tengah Drama Penculikan

Selebrasi penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool menyertakan nama Luis Diaz dalam skuat yang dibawa pelatih Jurgen Klopp melawan Toulouse di Prancis, dalam pertandingan Liga Europa yang akan berlangsung Jumat (10/11) besok.

Dikutip dari Goal pada Kamis (9/11), Diaz tetap bermain meski ayahnya, Luis Manuel Diaz diculik oleh kelompok pemberontak, ELN, di Kolombia. Kabar terbaru menyatakan bahwa Manuel akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Diaz diturunkan dari bangku cadangan dan berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1, ketika The Reds melakoni pertandingan kontra Luton Town di Liga Inggris.

Saat selebrasi, dia menunjukkan tulisan berbunyi `kebebasan untuk papa`, pesan yang ditujukan untuk ayahnya. Meski selebrasi semacam ini dilarang, FA tidak memberikan sanksi apapun untuk Diaz.

Sementara itu, keluarga Diaz telah meminta bukti bahwa Luis Manuel masih hidup. Mereka berharap pemerintah melanjutkan operasi pembebasan dan memberikan hasil positif sesegera mungkin.

"Pada tanggal 2 November, kami memberi tahu negara tentang keputusan untuk melepaskan Tuan Luis Manuel Diaz, ayah dari pemain Luis Diaz," demikian keterangan ELN beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Liga Europa Penculikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :