Jum'at, 17/05/2024 15:18 WIB

Halloween di Atas Panggung, Adele Berdandan Gotik ala Morticia Addams

Halloween di Atas Panggung, Adele Berdandan Gotik ala Morticia Addams

Halloween di Atas Panggung, Adele Berdandan Gotik ala Morticia Addams. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Adele mengucapkan “halo” pada Halloween!

Pada hari Jumat (26/10/203), penyanyi-penulis lagu berusia 35 tahun memberikan Weekends with Adele di Las Vegas yang biasa dengan sentuhan seram, naik panggung di The Colosseum di Caesars Palace dengan tampilan gothic yang disukai penggemar dibandingkan dengan Morticia Addams.

Untuk ansambel yang menakutkan, Adele mengenakan gaun hitam beludru sepanjang lantai yang menampilkan kereta panjang, kerah leher vampir, dan ikat pinggang perak berkilau.

Dia melengkapi penampilannya dengan gaya glamor Morticia - smokey eyes, kontur warna sejuk, dan wig panjang dan lurus.

Ansambelnya tidak jauh berbeda dari penampilan biasanya di atas panggung (yang sering kali menampilkan riasan dramatis dan gaun hitam sepanjang lantai), tetapi penambahan wig gelap dan bergelombang yang menyentuh pinggul penyanyi mengubah pakaiannya dari glamor menjadi hantu — dan membuat penggemar penasaran, membandingkan dengan ibu pemimpin Keluarga Addams.

Beberapa pengguna di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) membagikan cuplikan dari acara seram tersebut, yang juga menampilkan rumah berhantu dan latar belakang jack-o`-lantern, menggunakan tagar #ADELEOWEEN.

Dalam salah satu klip, Adele mengungkapkan bahwa dia belum pernah berdandan untuk salah satu konsernya sebelumnya – dan bercanda bahwa dia mungkin tidak terlihat seperti dirinya dalam foto dan video yang diambil di acara tersebut.

“Apakah kamu keberatan aku mengenakan pakaian mewah, seperti berdandan? Apakah boleh?" dia bertanya kepada orang banyak, yang bersorak keras sebagai tanggapan.

Pelantun “Easy on Me” itu juga menceritakan bahwa dia harus membuang satu aksesori seram.

“Saya akan memakai taring. Saya membuat beberapa taring hanya karena Halloween — bukan karena saya berada di sini sebagai vampir atau semacamnya,” katanya kepada penonton.

“Dan saya melakukan pemeriksaan suara dengan mereka, dan saya mengalami cadel.”

“Jadi saya berpikir, `Saya tidak bisa tidak terlihat seperti saya dan juga tidak terdengar seperti saya,`” tambahnya.

Setelah melepaskan taringnya, pemenang Grammy itu naik ke panggung untuk menyanyikan lagu klasik termasuk “Love in the Dark,” “Hello” dan “Rumour Has It.”

Awal bulan ini, Adele mengumumkan perpanjangan terakhir masa tinggalnya di Las Vegas.

Pelantun “Skyfall” ini awalnya dijadwalkan untuk menyelesaikan pertunjukannya pada bulan November ini, tetapi sekarang akan melakukan 32 tanggal tambahan pada tahun 2024.

Leg terakhir Weekends with Adele akan dimulai pada pertengahan Januari. Mulai 19 Januari, Adele akan tampil di The Colosseum setiap Jumat dan Sabtu malam hingga akhir Maret.

Setelah lepas landas pada bulan April, ia akan melanjutkannya pada tanggal 17 Mei dan secara resmi selesai pada tanggal 15 Juni 2024.

Penyanyi-penulis lagu tersebut mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk melanjutkan residensinya — dan betapa berdampaknya pertunjukan tersebut — dalam sebuah postingan Instagram.

“Residensi ini, pertunjukan-pertunjukan ini telah mengubah hidup saya,” tulisnya di samping kompilasi klip dari residensi tersebut.

“Saya sangat ingin kembali jatuh cinta dengan tampil live lagi, dan saya telah melakukannya. Saya perlu terhubung kembali dengan lagu-lagu saya dan mengingat apa artinya bagi saya, dan saya telah melakukannya!”

Dia melanjutkan, “Berada di atas panggung selama setahun terakhir begitu dekat dan pribadi dengan penonton lagi setelah bertahun-tahun merupakan pengalaman restoratif yang luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan. Semua interaksi lucu, penuh perasaan, liar, dan memilukan yang kami alami tersimpan dalam pikiran saya seumur hidup.”

“Raut wajah kalian, melihat kalian tertawa dan menangis bersama, bernyanyi sepenuh hati dan menimbun sekantong confetti,” tulisnya.

“Semua boneka simi, gelang persahabatan, bunga, panggilan tatap muka, dan bendera. Sungguh gila betapa menyenangkannya pertunjukan yang penuh dengan lagu-lagu sedih!! Saya telah merasakan begitu banyak dan belajar banyak tentang diri saya dan Anda. Itu memanusiakan semua yang saya pikir menakutkan.”

“Namun secara umum, hal ini membuat saya menyadari betapa saya sangat menikmati berada di atas panggung, bahwa saya sangat ahli dalam hal itu dan bahwa ini adalah 100% tempat saya berada!” pungkas Adele.

“Jadi ayo pergi untuk terakhir kalinya sebelum aku berubah menjadi gadis panggung selamanya! Aku sayang kamu dan sampai jumpa di sisi lain segera x.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Halloween Adele gotik Morticia Addams




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :