Jum'at, 17/05/2024 17:56 WIB

Masih Berharap Dinikahi Mantannya, Irina Shayk Kesal Bradley Cooper Dekat dengan Gigi Hadid

Masih Berharap Dinikahi Mantannya, Irina Shayk Kesal Bradley Cooper Dekat dengan Gigi Hadid

Masih Berharap Dinikahi Mantannya, Irina Shayk Kesal Bradley Cooper Dekat dengan Gigi Hadid (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Masih berharap dinikahi mantannya, Irina Shayk kesal Bradley Cooper dekat dengan Gigi Hadid.

Supermodel Irina Shayk kurang senang dengan hubungan yang mulai berkembang antara mantan kekasihnya Bradley Cooper dengan Gigi Hadid.

Dikutip dari Page Six, menurut seorang sumber, “Irina Shayk tidak senang Bradley Cooper berkencan dengan Supermodel lain, tapi lebih muda,” kata sumber tersebut.

“Itu membuatnya terkejut.”

Sumber itu mencatat bahwa Irina Shayk (37) tampaknya memanfaatkan setiap kesempatan untuk dipotret oleh paparazzi - bahkan tampil terbaik saat mengantar putri mereka yang berusia enam tahun ke sekolah.

“Dia berkata, `Lihat sayang, aku masih seksi,`” kata sumber itu.

Pasangan yang mengasuh bersama, yang memiliki hubungan baik-baik, mulai berkencan pada tahun 2015, putus pada tahun 2019 dan terus putus asa sejak saat itu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa pasangan ini bersama untuk Halloween. Mereka telah menghabiskan liburan bersama di masa lalu.

Pada akhir Agustus, Irina Shayk dan Bradley Cooper terlihat bersama saat berlibur di Italia lengkap dengan pemotretan topless.

Baru-baru ini, model “Sports Illustrated Swimsuit” dikaitkan secara romantis dengan legenda NFL Tom Brady musim panas ini setelah perceraiannya dengan Gisele Bündchen. Namun hubungan itu hanya berlangsung singkat.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa Irina Shayk pada akhirnya berharap untuk menetap dengan Bradley Cooper karena “tahun-tahun yang telah dilalui dalam hubungan tersebut”.

Namun sumber lain memberitahu, “(Irina Shayk dan Bradley Cooper) sudah lama tidak bersama. Mereka adalah orangtua bersama dan hanya itu. Mereka adalah sahabat."

Sementara itu, Bradley Cooper (48) dan model Gigi Hadid (28) pertama kali terlihat bersama pada 5 Oktober di hotspot pusat kota Via Carota.

Beberapa hari kemudian, mereka berlibur di akhir pekan bersama dengan beberapa laporan yang mengklaim bahwa mereka tinggal di rumah Taylor Swift di Rhode Island dan menggunakannya sebagai “sarang cinta rahasia” mereka.”

Bradley Cooper dan Gigi Hadid baru- baru ini difoto menantang hujan saat berjalan-jalan di New York City pada Jumat pagi (20/10/2023).

Bradley Cooper juga terlihat sendirian minggu ini berjalan-jalan sambil mengenakan lini busana kasmir Gigi Hadid, Guest in Residence.

Sementara Gigi Hadid juga memiliki seorang putri bernama Khai (3) dengan mantan pacarnya Zayn Malik. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Irina Shayk Bradley Cooper Gigi Hadid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :