Jum'at, 17/05/2024 15:20 WIB

Katy Perry Senang Bisa Kalahkan Orlando Bloom di Pertandingan Amal

Katy Perry Senang Bisa Kalahkan Orlando Bloom di Pertandingan Amal

Katy Perry Senang Bisa Kalahkan Orlando Bloom di Pertandingan Amal (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Katy Perry berhak menyombongkan diri atas tunangannya Orlando Bloom!

Pada hari Senin (23/10/2023),, penyanyi berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa dia "benar-benar mengalahkan" aktor berusia 46 tahun itu di Pickleball selama turnamen penggalangan dana untuk Firework Foundation-nya di Santa Barbara, California.

Melalui video Instagram tentang acara tersebut, Katy Perry menulis, “Ibuku membawa (bahkan mungkin memaksakan) kecintaannya pada acar kepada keluarga kami, dan sekarang kami memutuskan untuk menggunakan kekuatan acar itu untuk kebaikan ?.”

“Kemarin @ fireworkfoundation mengadakan turnamen pickball Light Up The Court perdana kami di Santa Barbara untuk mengumpulkan uang untuk beasiswa, lebih banyak perkemahan, dan program untuk membawa seni kepada anak-anak dari komunitas yang kurang mampu! (Dan bukan untuk menyombongkan diri, tapi saya juga benar-benar mengalahkan @OrlandoBloom di depan semua orang ??),” lanjutnya.

Juri American Idol tersebut kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengambil bagian dalam turnamen dan mensponsori acara tersebut, serta mereka yang menyumbang ke yayasan – yang dia mulai dengan saudara perempuannya Angela Hudson untuk “memberi [para pemuda] tempat di mana mereka dapat berada. seorang anak kecil lagi.”

“Kalian semua telah membantu menyalakan cahaya pada beberapa anak yang luar biasa. Sampai jumpa tahun depan! ????,” tutupnya pada caption.

Dalam video turnamen tersebut, terlihat Katy Perry dan Orlando Bloom saling bersaing secara kompetitif dengan rekan bermainnya.

Katy Perry dan rekannya kemudian merayakan kemenangan mereka sebelum dia menghibur Orlando Bloom dengan ciuman.

Pelantun “Roar” itu berpakaian pantas untuk acara hari itu, mengenakan kaus Firework Foundation putih, skirt hijau, pelindung putih, dan kaus kaki setinggi lutut berwarna hijau dan putih.

Bergabung dengan pasangan di turnamen tersebut adalah sejumlah wajah terkenal, termasuk aktris Kate Hudson dan tunangan Jezz Bezos, Lauren Sanchez.

Berbagi video Katy Perry di Instagram Story-nya, pembawa berita Lauren Sanchez (53) menulis, “Hari terbaik bermain bola acar untuk tujuan yang luar biasa!!!”

Berdasarkan situs web yayasan, “Misi Firework Foundation adalah memberdayakan anak-anak dari komunitas yang kurang mampu untuk menyalakan cahaya batin mereka melalui seni.”

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali mulai berkencan pada tahun 2016 setelah bertemu di afterparty Golden Globes. Setelah rehat pada tahun 2017, mereka kembali menjalin asmara kurang dari setahun kemudian dan bertunangan pada tahun 2019.

Orlando Bloom melamar di Hari Valentine dengan cincin berlian unik berbentuk bunga.

Pasangan ini kemudian menyambut putri mereka, Daisy Dove, pada Agustus 2020.

Orlando Bloom juga ayah dari putra Flynn (12) dengan mantan istrinya, model Miranda Kerr. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Katy Perry Orlando Bloom Lauren Sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :