Kamis, 09/05/2024 00:45 WIB

Tunggani Rimau Bumblebee, Jorge Lorenzo Jajal Sirkuit Eprix

Jorge Lorenzo mengenakan jaket dan helm hitam terlihat menggeber Bumblebee di jalan aspal Sirkuit Eprix

Jorge Lorenzo bersama Petinggi Charged dan VMoto menandatangani Body Parts Motor Listrik Charged (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo menjajal Sirkuit Internasional Eprix pada Rabu (18/10/2023). Jorge Lorenzo menjajal sirkuit baru itu dsengan menunggani sepeda motor Rimau Bumblebee.

Sepeda motor listrik unggulan ini adalah hasil dari kolaborasi eksklusif dengan pemimpin teknologi sepeda motor listrik terkemuka, Vmoto.

Jorge Lorenzo mengenakan jaket dan helm hitam terlihat menggeber Bumblebee di jalan aspal Sirkuit Eprix

Jorge Lorenzo yang kini menjadi duta mobilitas berkelanjutan mengaku terkesan dengan performa sepeda motor Rimau milik Charged.

"Sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik. Saya terkesan karena motor ini dilengkapi teknologi kinerja canggih dan catatan keamanan yang terbukti," ujar Jorge Lorenzo di Ancol.

Dalam momentum yang sama, Jorge Lorenzo juga menandatangani Body Parts Charged sekaligus menandakan peluncuran varian anyar motor listrik Charged.

Jorge Lorenzo pun melayani sesi foto bersama bagi Jurnalis dan undangan yang hadir dalam peluncuran varian baru Charged.

Lebih lanjut CEO Charged, Joel CY Chang mengatakan sudah saatnya Indonesia dan Asia Tenggara mempercepat transisi ke sepeda motor listrik.

Tantangannya adalah memberikan alternatif yang baik dalam hal kinerja, jarak tempuh, kualitas, dan keamanan yang tetap terjangkau.

KEYWORD :

Jorge Lorenzo Rimau Bumblebee Sirkuit Eprix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :