Jum'at, 17/05/2024 15:39 WIB

Rayakan Kemenangan Pacar, Kendall Jenner Dinner Bareng Bad Bunny

Rayakan Kemenangan Pacar, Kendall Jenner Dinner Bareng Bad Bunny

Rayakan Kemenangan Pacar, Kendall Jenner Dinner Bareng Bad Bunny (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Rayakan Kemenangan Pacar, Kendall Jenner Dinner Bareng Bad Bunny.

Kendall Jenner pergi ke Miami minggu ini setelah acara penghargaan sukses pacarnya, Bad Bunny, menang.

Dalam foto yang diperoleh Page Six, bintang “Kardashian” itu terlihat keluar dan sekitar hari Jumat (5/10/2023) bersama rapper “Titi Me Preguntó” untuk mengunjungi instalasi seni SuperBlue diikuti dengan makan malam di Hometown BBQ.

Kendall Jenner memilih pakaian kasual, mengenakan jeans putih dan tank top abu-abu, serta menggunakan jepit rambut untuk memperlihatkan perutnya yang kencang.

Model tersebut juga mengenakan sepatu kets Adidas putih dan kacamata hitam untuk jalan-jalan.

Sedangkan untuk Bad Bunny, mengenakan T-shirt putih sederhana dan celana panjang coklat.

Menggabungkan semuanya, rapper Puerto Rico — yang bernama asli Benito Martínez Ocasio — mengenakan bandana merah dan putih dengan lapisan biru di lehernya, serta topi berwarna coklat di bagian belakang.

Pada suatu saat di malam hari, Kendall Jenner berusaha melindungi dirinya dari sorotan kamera dengan menutupi bagian atas tubuhnya dengan jaket coklat.

Pasangan ini memiliki banyak hal untuk dirayakan, karena rapper “Dakiti” itu membawa pulang tujuh penghargaan di Latin Music Awards BillBoard Kamis malam (4/10/2023).

Kemenangan besar Bad Bunny termasuk Artist of the Year dan Tour of the Year.

Pasangan ini juga merayakan penghargaan bersama setelah mereka melakukan kampanye Gucci yang memulai debutnya minggu lalu.

Kendall Jenner (27) dan Bad Bunny (29), berpose untuk lini perjalanan terbaru raksasa mode itu dalam serangkaian foto bandara.

Kampanye fesyen ini muncul tujuh bulan setelah rumor percintaan pertama kali muncul ke permukaan.

Pada bulan Februari, Bad Bunny dan Kendall Jenner terlihat meninggalkan restoran yang sama di Beverly Hills, California, pada waktu yang hampir bersamaan, memicu spekulasi bahwa keduanya mungkin adalah sebuah barang.

Tidak lama kemudian, pasangan ini mulai muncul di kencan publik, termasuk menunggang kuda romantis dan tampil di tepi lapangan untuk pertandingan LA Lakers.

Mereka juga terlihat nyaman bersama di Coachella pada bulan April setelah Kendall Jenner terlihat menyemangati Bad Bunny selama penampilannya.

Pada bulan Agustus, mereka memperjelas bahwa hubungan mereka semakin kuat dengan bermesraan di konser Drake di Los Angeles.

Seorang peserta secara eksklusif memberitahu Page Six pada saat itu bahwa Bad Bunny dan Kendall Jenner “bermesraan sementara Kim Kardashian berada tepat di sebelah mereka.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Kendall Jenner Bad Bunny Billboard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :