Jum'at, 17/05/2024 18:54 WIB

Chelsea Pernah Dekati Vlahovic di Bursa Musim Panas

Chelsea Pernah Dekati Vlahovic di Bursa Musim Panas

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic (Foto: Sports Mole)

Turin, Jurnas.com - Direktur Olahraga Juventus, Cirtsiano Giuntioli mengonfirmasi bahwa Chelsea pernah mengajukan tawaran untuk penyerang Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim panas lalu.

The Blues berupaya memperkuat lini depan selama musim panas dengan mendatangkan Nicolas Jackson dari Villareal. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino butuh opsi penyerang lainnya, lalu masuklah nama Vlahovic.

Ada diskusi mengenai kesepakatan antara kedua klub, yang akan membuat pemain internasional Belgia Romelu Lukaku bergerak ke arah yang berlawanan.

Walaupun Chelsea tampaknya berminat untuk menandatangani Vlahovic, perpindahan itu gagal terwujud, sehingga memastikan pemain Serbia itu bertahan di Stadium Allianz musim ini.

"Ada tawaran dari Chelsea untuk Vlahovic. Kami tidak ingin berpisah dengan Dusan, namun dihadapkan pada angka tertentu, kami akan menerimanya. Chelsea tidak pernah mencapai jumlah tersebut, dan pertukaran (Lukaku) tidak terwujud," terang Giuntioli dikutip dari Sports Mole pada Senin (2/10).

Setelah bertahan di Turin, Vlahovic menikmati awal yang mengesankan di musim 2023-2024. Dia mencetak empat gol dalam enam penampilan pembuka Serie A.

Pemain yang terikat kontrak hingga Juni 2026 tersebut, kini total mencetak 27 gol dalam 69 pertandingan sejak bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada Januari 2022.

Sementara itu, meskipun Lukaku tidak dapat menyelesaikan kepindahannya ke Juventus, ia masih kembali ke Italia untuk bergabung dengan mantan bos Manchester United Jose Mourinho di AS Roma.

KEYWORD :

Chelsea Juventus Dusan Vlahovic Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :