Jum'at, 17/05/2024 09:24 WIB

Akui Chelsea "Bapuk", Ini Permintaan Pochettino ke Pemilik

Akui Chelsea

Pemilik Chelsea, Todd Boehly (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kekalahan 1-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge menjadi pukulan baru bagi pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. Menurut dia, hasil ini pasti tidak akan menyenangkan pemilik klub, Todd Boehly.

Namun, pelatih Argentina itu meminta pemilik tidak terburu-buru mengambil kebijakan apapun. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan saat ini, bagi Pochettino, hanyalah bersabar dan mendukung strategi yang sedang dia tanamkan kepada pemain.

"Tentu saja mereka kecewa tetapi pada saat yang sama mereka perlu mendukung rencana tersebut," kata Pochettino dikutip dari Goal pada Senin (25/9).

Pochettino mengatakan, dengan skuat mentereng yang dimiliki oleh Chelsea musim ini, perlu proses untuk membangun kepercayaan diri dan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh para pemain.

"Performanya bagus, bukan luar biasa tapi kami kehilangan gol. Saya mulai besok lagi untuk mempersiapkan pertandingan hari Rabu dan berharap kami bisa mencetak gol pada Rabu," ujar dia.

Chelsea, yang finis di urutan ke-12 Liga Inggris musim lalu, berada di peringkat ke-14 setelah menjalani enam pertandingan, dan terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Padahal pada bursa transfer musim panas, The Blues mendatangkan sejumlah pemain berkelas, termasuk Nicolas Jackson, Moises Caicedo, Axel Disasi, Cole Palmer dan Christopher Nkunku.

Kini, Pochettino harus mempersiapkan skuatnya untuk pertandingan Piala Carabao yang bakal berlangsung pada Kamis mendatang (Rabu waktu Inggris), dengan menghadapi Brighton & Hove Albion.

KEYWORD :

Chelsea Mauricio Pochettino Todd Boehly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :