Jum'at, 17/05/2024 15:42 WIB

Bikin Merinding, Vokal Duet D.O EXO dan Suhyun AKMU Tuai Pujian Netizen

Vokalnya bikin melongo D.O EXO dan Suhyun AKMU dalam acara
 The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU yang ditayangkan KBS

Kolaborasi D.O EXO dan Suhyun AKMU bikin merinding ( Foto : ABChannel )

Jakarta, Jurnas.com - D.O. EXO menjadi bintang tamu di acara "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" yang ditayangkan KBS. Disini D.O berkesempatan untuk berduet dengan Lee Soo Hyun (Lee Suhyun) AKMU (Akdong Musician).

Sebelum berduet, D.O. mengungkapkan kalau salah satu lagu favoritnya adalah soundtrack film "The Greatest Showman" yang berjudul "Rewrite the Stars". Ini merupakan versi asli lagu tersebut dinyanyikan oleh Zac Efron dan Zendaya.

Selain itu, mengutip dari Allkpop pada Sabtu (23/9/2023), dalam kesempatan tersebut, D.O. mengaku bahwa ia merupakan penggemar dari Suhyun, dan menyebut lagu ‘Fry’s Dream’ sebagai lagu favoritnya. D.O yang membuatnya juga membawakan cover dari lagu tersebut secara singkat.

"Aku punya salah satu lagu favorit, yaitu OST `The Greatest Showman`. Aku sangat suka adegan di film itu, tapi karena (grup)ku penuh dengan laki-laki jadi aku tidak punya kesempatan untuk menyanyikannya. Jadi aku akan mengambil kesempatan ini karena Suhyun-ssi ada di sini, jadi aku ingin meminta bantuanmu," kata D.O dalam siaran itu.

Suhyun menyanggupinya lantaran rupanya lagu itu juga lagu yang dia sukai.

"Aku juga ingin menyanyikan lagu ini ketika filmnya baru saja dirilis tapi karena aku tidak punya vokal pria untuk lagu ini, jadi aku tidak bisa menyanyikannya," ungkap Suhyun.

Mendengar ini, Lee Chanhyuk sang kakak Suhyun memasang ekspresi bingung karena kalau mau.

Suhyun melanjutkan, karena lagu ini sangat sulit, tapi akhirnya ia bisa menyanyikan lagu itu sesuai keinginannya.

"Selamat karena akhirnya keinginanmu terkabul," kata Chanhyuk yang disambut tawa D.O. sementara Suhyun mengucapkan terima kasih. Dirinya dan D.O. pun menyanyikan lagu tersebut, dimulai dari bagian pre-chorus jelang akhir lagu.

Dalam siarannya, D.O. maupun Suhyun menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa saat mereka berdua berduet menyanyikan "Rewrite the Stars", bahkan seluruh penonton tampak tercengang. Di akhir duet, duet mengajak Suhyun melakukan high-five.

Video duet Suhyun dan D.O. viral di berbagai media sosial. Video ini diunggah ulang oleh beberapa akun termasuk satu akun autobase serta akun PopBase.

Menariknya, netizen menyoroti cara menyanyi D.O. yang kali ini terlihat lebih mengerahkan tenaga dari biasanya. Pasalnya, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu kerap terlihat menyanyi dengan effortless karena ia tak membuka lebar mulutnya.

"THEIR VOCALS ARE INSANE!!! kyungsoo klo nyanyi udah ngeluarin urat gitu keren banget deh, aku amazed bgt ".

"Akhirnya mangap juga bestie gue wkwk".

"BJIIIRRRRR suhyun gila bgt yeah, kyungsoo dah sampe narik urat begitu nyanyi nya suhyun masih kalem tp ENAAAK BGT KEREEN IH SUMPAAAH," imbuh yang lain.

KEYWORD :

D.O Suhyun Rewrite the star EXO AKMU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :