Jum'at, 17/05/2024 11:24 WIB

Ben Doak Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Ben Doak Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Wonderkid Liverpool, Ben Doak (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pesepak bola muda Liverpool, Ben Doak, resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru pada Rabu (20/9). Sayangnya, klub tidak membocorkan durasi kontrak anyar tersebut.

Dilansir dari laman Liverpool FC, pemain 17 tahun itu menandatangani kesepakatan di Pusat Pelatihan AXA untuk memperpanjang masa kerjanya bersama The Reds, yang dimulai pada musim panas 2022 ketika ia pindah dari Celtic.

Hingga saat ini, Doak telah mencatatkan enam penampilan senior untuk Liverpool, dengan debutnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Piala Carabao melawan Derby County di Anfield November lalu.

Penampilan Liga Inggris pemain internasional Skotlandia U21 datang pada Boxing Day. Dia tampil sebagai cameo dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Villa Park.

Doak berperan besar dalam persiapan pra-musim The Reds musim panas ini. Dia masuk dalam skuat untuk perjalanan ke Jerman dan Singapura, dan menghasilkan sejumlah penampilan yang mengesankan.

Dia juga mencetak gol senior pertamanya untuk klub melalui sundulan tajam saat menang 4-0 atas Leicester City, dan tampil di lima pertandingan musim panas.

Penyerang itu kemudian muncul dari bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2023-2024 saat Liverpool melawan Chelsea.

KEYWORD :

Ben Doak Liverpool Pemain Muda Wonderkid Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :