Jum'at, 17/05/2024 11:41 WIB

Cari Tandem Van Dijk, Liverpool Bidik Bek Rennes

Cari Tandem Van Dijk, Liverpool Bidik Bek Rennes

Bek Rennes, Arthur Theate (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan pembelian bek Rennes, Arthur Theate, untuk diplot sebagai tandem bek utama The Reds, Virgil van Dijk.

"Namun, mereka menghadapi persaingan dari Fulham untuk mendapatkan tanda tangan Theate," demikian laporan L`Equipe yang dikutip Goal pada Jumat (18/8).

Bek serba bisa, yang juga bisa beroperasi sebagai bek kiri, bergabung dengan tim Ligue 1 dari Bologna dalam kesepakatan €19 juta musim panas lalu.

Dia berhasil membayar kepercayaan pelatih sebagai skuat reguler tim utama, dengan mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi. Dia juga mencetak lima gol dan memberikan satu assist selama kampanye sebelumnya.

Namun, diyakini bahwa Theate bukan satu-satunya pilihan bagi Liverpool. Media Jerman, Fussball Transfers, melaporkan bahwa Jurgen Klopp juga memantau bintang Bayer Leverkusen Piero Hincapie sebagai alternatif potensial.

Diketahui, Theate memiliki kontrak dengan Rennes hingga 2026 dan masih harus dilihat nominal yang akan dikeluarkan oleh Liverpool sebagai biaya transfer untuk mendapatkan jasanya.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Arthur Theate Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :