Jum'at, 17/05/2024 20:30 WIB

Prabowo Diskusi dengan Para Influencer, Bintang Emon hingga Tretan Muslim Ikut Hadir

Influencer terdiri dari Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow, Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, dll.

Para influencer berfoto bersama dengan Prabowo di kantor Kemhan RI

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bertukar pikiran dengan sejumlah influencer di kantornya di Kementrian Pertahanan RI, Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Para influencer yang hadir terdiri dari Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow, Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, Deryanshaa.

Dalam foto-foto yang diunggah Prabowo ke akun instagramnya, tampak suasana hangat para tamu dalam pertemuan tersebut. Suasana keakraban pun semakin terlihat dimana Prabowo dan para hadirin saling lempar canda mencairkan suasana.

"Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif. Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju. Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan," kata Prabowo dari caption foto di akun instagramnya yang dikutip pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Prabowo memang dekat dengan sejumlah influencer dan artis di tanah air. Ia kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan mereka saat hadir di kantor Kemhan. 

Sebelumnya, ada juga Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad yang menyempatkan diri mendatangi Prabowo di kantor Kemhan RI.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Influencer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :