Minggu, 28/04/2024 14:13 WIB

Aktor dan Selebgram Gabriel Prince Berbagi Inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran

POP ICE UYU, minuman milkshake powder kesukaan anak-anak dan remaja, menggelar K-Pop ICE Universe di arena Jakarta Fair Kemayoran

POP ICE minuman milkshake powder kesukaan anak-anak dan remaja, menggelar K-Pop ICE Universe di PRJ. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, jurnas.com- Dalam rangka peluncuran POP ICE UYU, POP ICE minuman milkshake powder kesukaan anak-anak dan remaja, menggelar K-Pop ICE Universe di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, kegiatan akbar Kota Jakarta yang berlangsung hingga 16 Juli 2023. Di K-Pop ICE Universe hadir sejumlah konten kreator yang dapat menginspirasi anak muda, terutama para K-Popers dan K-Drama Lovers agar dapat terus menyalurkan kreativitasnya. Salah satu konten kreator yang hadir pada kegiatan ini adalah Gabriel Prince, aktor dan selebriti dengan jumlah followers sebanyak 2 juta di Instagram dan 3,4 juta pengikut di Tiktok.

Ditemui di K-Pop ICE Universe (21/06), Kurniawan, Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengakui bahwa mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya merupakan misi POP ICE. “POP ICE ini hasil kreativitas dan inovasi Forisa untuk dikonsumsi anak muda. Idenya agar dengan POP ICE anak-anak muda ini terdorong juga mewujudkan ide- ide kreatifnya. Mereka bersemangat untuk mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik. Maka dari itu, untuk berbagi inspirasi seputar mengasah kreativitas.

“Kami mengundang Gabriel Prince yang dikenal dengan penampilan yang bergaya Oppa Korea dan sering berkreasi serta menyebarkan konten-konten kreatif yang relevan dengan K- Pop dan K-Drama,” kata Kurniawan.

K-Pop ICE Universe ini merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital. Kemampuan berpikir kreatif akan melahirkan ide-ide baru dan membuat anak muda lebih berpotensi membuat konten- konten yang unik, berkualitas, dan inspiratif.

Gabriel Prince, aktor, selebriti Instagram, dan TikTok Influencers mengungkapkan kegembiraannya dapat berbagi cerita inspiratif mengenai kreativitas di K-Pop ICE Universe kali ini.

“Mengasah kreativitas itu memang sepertinya tidak mudah, tetapi itu kualitas yang dituntut dari anak-anak muda zaman sekarang untuk menyambut masa depan. Saya senang bisa berbagi cerita dan inspirasi mengenai pembuatan konten kreatif sambil mengonsumsi POP ICE UYU yang segar. Saya juga senang bisa bertemu teman-teman K-Popers dan K-Drama Lovers di K-Pop Ice Universe ini” ungkap Prince.

Di K-Pop ICE Universe sendiri memang anak-anak muda diberi stimulus untuk mengasah daya kreativitasnya. Booth ini sendiri dirancang penuh warna dan banyak aktivitas yang bisa dijalani anak-anak muda di sini, salah satunya Pop It Yourself yaitu membuat kreasi minuman POP ICE sesuai selera sendiri dengan menggunakan berbagai pilihan varian dan topping yang telah tersedia.

“Sejak kecil, saya memang sudah sering minum POP ICE. Dulu saya suka POP ICE karena rasanya segar. Apalagi diminum pas lelah pulang sekolah, les atau beraktivitas, badan jadi ikut segar. Seiring berjalannya waktu saya lebih suka mengeksplorasi kreativitas saya dengan membuat POP ICE sendiri, karena bisa saya kombinasikan dengan apapun yang saya suka seperti menambahkan topping coklat, keju, susu, puding dari Nutrijell & Mom’s Recipe, dan tambahan topping lainnya,” urai Prince.

Di K-Pop Ice Universe, Prince juga menanyakan rekomendasi penggemarnya tentang varian POP ICE mana yang paling mereka sukai dan topping apa saja yang mereka suka gunakan. K-Pop ICE Universe masih akan hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) hingga pertengahan Juli. Setiap hari Sabtu juga akan ada hadiah grand prize. Pemenangnya berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik.

“Kami sadar bahwa untuk maksimal menikmati POP ICE, anak-anak muda perlu kreatif agar POP ICE bisa dinikmati dengan sesuai selera mereka yang unik dan menghasilkan berbagai aneka rasa baru. Kami berharap hadirnya Gabriel Prince di K-Pop ICE Universe mempengaruhi anak muda untuk lebih kreatif dan berkarya sesuai dengan passion dan keinginan mereka masing-masing,” tandas Kurniawan.

KEYWORD :

Gabriel Prince K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :