Minggu, 21/04/2024 21:39 WIB

Ide Liburan Bertema Tur Konser tanpa Harus War Tiket

OTA menyambut antusias masyarakat atas mulai diselenggarakannya berbagai konser internasional dengan membantu memberikan berbagai pilihan.

Ilustrasi konser. (Foto: Ist)

JAKARTA, Jurnas.com - Dengan semakin gencarnya agenda konser musik dari musisi ternama tanah air dan mancanegara, momentum berburu tiket konser pun tengah hangat memimpin topik pembicaraan di kalangan masyarakat Indonesia penggemar penampilan musik live.

Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menyambut antusias masyarakat atas mulai diselenggarakannya berbagai konser internasional dengan membantu memberikan berbagai pilihan, akomodasi, hingga aktivitas melalui tiket Travel Sale (TTS) yang dimulai 22 Mei 2023 dengan skema diskon maksimal 50 persen plus ekstra diskon hingga Rp 575.000 dengan menyoroti berbagai opsi akomodasi dan tempat wisata di Jakarta, Kuala Lumpur, Tokyo, hingga Taiwan.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, tren menonton konser di kalangan masyarakat kini semakin meningkat di semua kalangan usia. Popularitas konser juga bantu dongkrak popularitas kawasan wisata sekitar, seperti akomodasi dan tempat wisata.

"Kali ini, kami hadirkan berbagai opsi akomodasi dan destinasi wisata di sekitar area konser guna menunjang kegiatan konser yang akan diselenggarakan tahun ini," kata Gaery dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu (24/5).

Program TTS adalah program perdana yang didesain untuk berikan kemudahan bagi turis dan masyarakat dalam menikmati ragam tawaran pengalaman wisata di kota-kota tuan rumah konser musik artis kesayangan tanpa harus war tiket!.

Gaery menjelaskan, penawaran diskon 50 persen plus ekstra diskon hingga Rp 575.000 dengan kode promo TTSHOTELDOM untuk hotel dan TTSSTAY untuk akomodasi non-hotel.

"Sobat tiket juga bisa masukkan beberapa atraksi wisata dengan diskon tiket To Do Domestik maksimal Rp 300.000 dengan kode promo TTSTODO," sambung Gaery. 

Dia juga mengingatkan untuk tidak lupa untuk manfaatkan kode promo penerbangan domestik dengan diskon maksimal Rp 300.000 dan diskon maksimal Rp 800.000 untuk penerbangan internasional di TTS.

Gaery menambahkan, wisata tur konser tidak hanya terbatas di dalam negeri, bagi yang juga ingin merasakan sensasi wisata tur konser lintas negara.

"TTS juga Sediakan diskon meriah yang siap diborong hingga 70 persen plus ekstra diskon maksimal Rp 575.000 untuk produk akomodasi internasional dengan kode promo TTSHOTELINT," jelas Gaery.

"Diskon maksimal Rp 1,5juta dengan pakai kode promo TTSTODOINT untuk tiket To Do internasional. Berikut tiket.com rekomendasikan destinasi untuk wisata tur konser internasional," sambung dia.

Selain produk tiket akomodasi dan aktivitas, sobat tiket juga bisa memanfaatkan ragam pilihan produk transportasi mulai dari pesawat, bus & travel, sewa mobil hingga jemputan bandara yang juga hadir di TTS.

KEYWORD :

War Tiket Tiket Konser Gaery Undarsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :