Sabtu, 21/09/2024 08:03 WIB

Prabowo Beberkan Hasil Pertemuan Jokowi dengan Enam Ketum Parpol

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengungkap hasil pertemuan Presiden Joko Widodo dan enam ketua umum partai politik. Salah satu di antaranya perkembangan ekonomi Indonesia. 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengungkap hasil pertemuan Presiden Joko Widodo dan enam ketua umum partai politik. Salah satu di antaranya perkembangan ekonomi Indonesia. 

"Perkembangan terakhir di bidang ekonomi, ramalan semua negara besar, ramalan world bank, IMF, semua Indonesia bener-bener punya potensi bener-bener untuk menjadi negara maju," kata Prabowo kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 2 Mei 2023. 

Menurut dia, Indonesia berpotensi menjadi negara keempat terbesar perekonomian. Kini, Indonesia berada di posisi ke-16 terbesar di dunia. 

"Sekarang kalau tidak salah GDP kita sudah 1,5 triliun, diperkirakan ekonomi kita sudah ke-16 terbesar dan diperkirakan kita sangat mungkin bisa menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia kalau kita bisa pandai memanfaatkan keadaan. Jadi itu titipan beliau kepada kita-kita," ucapnya.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo mengundang ketua umum partai politik pendukung pemerintahannya untuk bertemu Selasa malam.

Terdapat enam ketua umum parpol yang hadir, yaitu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umu PKB Muhaimin Iskandar

KEYWORD :

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Garindra Presiden Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :