Jum'at, 17/05/2024 17:30 WIB

Castellanos: Messi adalah Tuhan bagi Warga Argentina

Castellanos: Messi adalah Tuhan bagi Warga Argentina

Penyerang Girona, Taty Castellanos (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Girona, Taty Castellanos, menjadi momok saat Real Madrid digulung 4-2 dalam pertandingan lanjutan La Liga pada awal pekan ini.

Pemain Argentina itu mencetak empat gol (quattrick) ke gawang Thibaut Courtois. Dia juga melakukan selebrasi ala Lionel Messi, musuh bebuyutan Los Blancos saat sang pemain masih membela Barcelona.

"Saya selalu menyukai Barca lebih dari Madrid karena Leo (Messi)," kata Castellanos dikutip dari Goal pada Rabu (26/4).

"Dia adalah idola bagi saya. Saya selalu sangat menikmati pertandingannya. Saya tidak tahu apakah Leo melihat pertandingan kemarin. Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia. Dia adalah Tuhan bagi kami orang Argentina. Dia membuat saya menangis di Piala Dunia," imbuh dia.

Kemenagan kontra Madrid tidak hanya membuat Castellanos mencatatkan 12 gol liga musim ini, tetapi juga menutup musim pertama yang tak terlupakan di papan atas sejak 2019 untuk Girona.

Klub asuhan Michel naik ke urutan kesembilan dengan 41 poin, sukses mengamankan kelangsungan klub bebas degradasi hingga kampanye La Liga musim berikutnya.

Sementara Castellanos bereuforia ala pemain idolanya, Barcelona sedang menyusun rencana untuk stadion baru yang didedikasikan untuk Messi guna mendanai kepulangannya ke Catalunya pada musim 2023-2024.

KEYWORD :

Taty Castellanos Lionel Messi Girona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :