Sabtu, 21/09/2024 06:55 WIB

Napoli Pagari Kvaratskhelia dengan Kontrak Baru

Napoli Pagari Kvaratskhelia dengan Kontrak Baru

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Napoli belum ingin berpisah dengan Khvicha Kvaratskhelia yang diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Oleh karena itu, calon kampiun Serie A musim ini memilih memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Kvaratskhelia membantu Napoli merebut gelar Serie A musim ini dengan membukukan 12 gol dan 10 assist dari 23 pertandingan papan atas. Hasilnya, klub berjuluk Partenopei itu duduk di pucuk klasemen sementara per pekan ini.

Selain itu, pemain Georgia tersebut mencetak dua gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan di Liga Champions. Selanjutnya, Napoli akan menghadapi AC Milan di perempat final.

Atas pencapaiannya itu, Kvaratskhelia diminati oleh Paris Saint-Germain, Manchester City, Real Madrid, dan Newcastle United. Sayangnya, Napoli tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya.

Kvaratskhelia saat ini masih terikat kontrak hingga 2027 mendatang. Dan dalam waktu dekat, kedua belah pihak akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun hingga 2028, menurut laporan Foot Mercato yang dikutip Sports Mole pada Jumat (31/3).

"Kedua pihak hampir menyetujui kontrak baru untuk satu tahun tambahan hingga 2028, dan dia (Kvaratskhelia) akan menikmati kenaikan gaji yang besar," demikian bunyi laporan tersebut.

Saat ini, mantan pemain sayap Rubin Kazan itu hanya menghasilkan €1 juta per tahun di Naples, tetapi gajinya akan meroket menjadi €2,5 juta per tahun dalam kesepakatan terbaru.

Meski demikian, Napoli tetap menerima tawaran untuk Kvaratskhelia mulai 2024 dan seterusnya. Dia dibanderol setidaknya €100 juta jika ada klub yang ingin membawanya pergi dari Stadio Diego Armando Maradona.

KEYWORD :

Napoli Khvicha Kvaratskhelia Serie A Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :