Kamis, 25/04/2024 21:47 WIB

Al-Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngambek Keluar dari Lapangan

Kekalahan tersebut menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana Ronaldo yang berusia 38 tahun gagal mencetak gol. 

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo yang marah melewati terowongan sambil menendang botol air keluar dari lapangan setelah tim Al-Nassr kalah 1-0 di Al-Ittihad di liga Pro Saudi pada Kamis (9/3).

Kekalahan tersebut menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana Ronaldo yang berusia 38 tahun gagal mencetak gol. Kiper Al-Ittihad Marcelo Grohe berhasil menangkis tembakan keras dari superstar Portugal di masa injury time.

Al Ittihad menang dengan skor lewat gol Romanrinho di menit ke-80. Kemenangan itu bikin Al Ittihad menyalip Al Nassr di puncak Klasemen Liga Arab Saudi dengan 47 poin berbanding 46 poin.

Fans Al-Ittihad mencemooh Ronaldo sepanjang pertandingan, berulang kali meneriakkan nama rivalnya, Lionel Messi.

Ronaldo, yang telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini, melepas ban kaptennya sebelum meninggalkan lapangan dan tampaknya akan membuangnya, sebelum mendapatkan kembali ketenangannya.

Dia bertepuk tangan kepada para pendukung Al-Nassr sebelum meninggalkan lapangan permainan.

"Kecewa dengan hasilnya, tapi kami tetap fokus pada musim kami dan pertandingan ke depan. Terima kasih fans Al-Nassr atas dukungan Anda, kami tahu kami bisa mengandalkan Anda!" kata orang Portugis di Twitter setelah pertandingan.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Liga Arab Saudi Cristiano Ronaldo Al-Ittihad Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :