Jum'at, 26/04/2024 20:06 WIB

Ancelotti Sebut Camavinga Tak Suka Jadi Bek Kiri

Ancelotti Sebut Camavinga Tak Suka Jadi Bek Kiri

Eduardo Camavinga (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Eduardo Camavinga merasa tidak nyaman bermain di posisi bek kiri, meski penampilannya akhir-akhir ini cukup membantu El Real.

Camavinga diplot sebagai bek kiri menyusul cederanya Edouard Mendy dan David Alaba. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mampu memberikan pertahanan dan serangan yang baik sejauh ini.

"Dia telah mengejutkan kami semua sebagai bek kiri. Saya sangat menyukainya. Alaba kembali pada hari Minggu, kita akan lihat. Tim tidak terlalu menderita karena dia bekerja dengan baik," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Jumat (3/2).

"Dia bermain sangat sedikit di posisi ini, tapi dia menciptakan banyak bahaya di lapangan lawan. Dan dia juga memiliki pertahanan. Dia tidak menyukainya, tapi kami menyukainya," sambung dia.

Camavinga menjadi salah satu gelandang tengah muda terbaik di dunia, tetapi diminta untuk bermain sebagai bek kiri untuk Prancis di Piala Dunia.

Berkat performanya bersama timnas Prancis itulah, Real Madrid memindahkan Camavinga di posisi bek kiri, untuk menambal absennya Mendy dan Alaba selama beberapa pekan terakhir.

Camavinga kemungkinan akan kembali ke lini tengah, setelah Alaba dinyatakan fit bermain akhir pekan ini. Tapi, dia bisa kembali menjadi pilihan Ancelotti bila Los Blancos krisis bek kiri.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Eduardo Camavinga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :