Rabu, 08/02/2023 19:48 WIB

Jarang Starter, Ancelotti Minta Kroos dan Modric Legawa

Jarang Starter, Ancelotti Minta Kroos dan Modric Legawa

Toni Kroos dan Luka Modric (Foto: Real Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kini sudah tidak lagi menjamin starter bagi dua gelandang veteran, Toni Kroos dan Luka Modric. Alasannya, Ancelotti ingin memberikan waktu lebih bagi pemain muda.

Kroos dan Modric memang sudah tidak muda lagi. Meski pernah menjadi bintang lini tengah pada masanya, kedua pemain ini berangsur-angsur mulai tergantikan di skuat Los Blancos.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ancelotti menurunkan duet Dani Ceballos dan Edouard Camavinga di posisi Kroos dan Modric. Sementara itu, posisi yang ditinggalkan Casemiro ke Manchester United (MU), diisi oleh Aurelien Tchouameni.

"Mereka sangat memahami peran mereka dan apa yang saya tanyakan kepada mereka," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Kamis (26/1).

"Mereka tahu ada banyak kualitas di dalam skuat ini. Ini adalah momen transisi. Saya berbicara dengan mereka tentang ini di awal musim," lanjut dia.

Kontrak Modric yang kini berusia 37 tahun, dan Kroos berusia 33 tahun, akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, hingga kini belum muncul rumor ketertarikan klub lain.

Pada awal Januari 2022 lalu, Kroos pernah mengutarakan niatnya untuk pensiun dengan Real Madrid. Keinginan senada juga disampaikan Modric pada akhir tahun lalu.

TAGS : Luka Modric Toni Kroos Carlo Ancelotti Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :