Kamis, 25/04/2024 16:07 WIB

Hasil Imbang Liverpool vs Chelsea Diwarnai Debut Mudryk

Hasil Imbang Liverpool vs Chelsea Diwarnai Debut Mudryk

Gelandang Chelsea, Mykhaylo Mudryk (Foto: EuroSport)

London, Jurnas.com - Pemain anyar Chelsea, Mykhaylo Mudryk akhirnya melakoni laga debutnya dalam pertandingan melawan Liverpool pada Sabtu (21/1) malam. Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, The Blues bermain imbang 0-0.

Mudryk tidak diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut. Pelatih Graham Potter baru memasukkannya pada menit ke-55, setelah menarik keluar gelandang Lewis Hall.

Masuknya Mudryk terbukti menambah daya gedor Chelsea. Pada menit ke-65, melalui skema operan satu dua dengan Gallagher, Mudryk melepaskan tendangan yang berada tipis di sisi kanan gawang Alisson.

Peluang Mudryk mencetak gol debut kembali datang pada menit ke-71. Hakim Ziyech yang menemukan posisi kosong di sisi kiri, mengirimkan umpan kepada Mudryk. Sayang, Alisson lebih cepat mengantisipasi bola.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang pada menit ke-83. Darwin Nunez yang masuk pada menit ke-61, melepaskan umpan silang jauh yang dikontrol baik oleh Alexander-Arnold. Tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen sementara. Chelsea masih duduk di posisi ke-10. Sedangkan Liverpool dua tingkat di atasnya dengan torehan poin yang sama, yakni 29.

KEYWORD :

Liverpool vs Chelsea Mykhaylo Mudryk Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :