Jum'at, 17/05/2024 13:15 WIB

Elon Musk Bilang akan Mundur Sebagai CEO Twitter

Elon Musk Bilang akan Mundur Sebagai CEO Twitter.

Profil Twitter Elon Musk terlihat pada smartphone yang ditempatkan pada logo Twitter tercetak dalam ilustrasi gambar ini yang diambil pada 28 April 2022. Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo

JAKARTA, Jurnas.com - Elon Musk mengatakan akan mundur sebagai kepala eksekutif Twitter setelah menemukan penggantinya.

"Saya akan mengundurkan diri sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menerima pekerjaan itu! Setelah itu, saya hanya akan menjalankan tim perangkat lunak & server," tulis Musk di Twitter, dikutip dari Reuters.

Ini adalah pertama kalinya Musk menyebut-nyebut sebagai kepala platform media sosial, setelah pengguna Twitter memilih dengan tegas dalam jajak pendapat baginya untuk mundur, yang diluncurkan miliarder itu pada Minggu malam.

Seruan Wall Street agar Musk mundur telah berkembang selama berminggu-minggu dan baru-baru ini bahkan bulls Tesla Inc mempertanyakan fokusnya pada platform media sosial dan apakah itu mengalihkan perhatiannya dari mengarahkan bisnis kendaraan listrik dengan benar, di mana dia adalah pusat desain produk dan rekayasa.

Musk sendiri mengakui dia memiliki terlalu banyak hal di piringnya, dan mengatakan dia akan mencari CEO Twitter. Dia mengatakan pada hari Minggu, bahwa tidak ada penerus dan bahwa "tidak ada yang menginginkan pekerjaan yang benar-benar dapat membuat Twitter tetap hidup."

KEYWORD :

Elon Musk CEO Twitter Media Sosial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :