Rabu, 08/02/2023 19:44 WIB

Bayern Munich Siap Saingi Madrid Dapatkan Declan Rice

Bayern Munich Siap Saingi Madrid Dapatkan Declan Rice

Gelandang timnas Inggris, Declan Rice (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan sedang mengincar gelandang West Ham United, Declan Rice. Raksasa Bundesliga siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain Inggris itu.

Masa depan pemain 23 tahun itu di West Ham masih dipertanyakan. Sementara itu, muncul minat dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea untuk mengamankan jasanya.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (27/11), munculnya minat besar terhadap Rice diyakini terkait dengan situasi gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham yang kini diincar oleh sejumlah klub Eropa.

Guna mengantisipasi kehilangan Bellingham, klub-klub besar menjadi Rice sebagai opsi transfer. Apalagi, mantan pemain muda Chelsea itu mengaku terbuka atas segala tawaran di musim panas ini.

Sementara itu, menurut laporan El Nacional, Bayern ingin meningkatkan opsi lini tengah untuk musim 2023-20. Karena itu, raksasa Jerman menilai Rice sebagai pembelian yang ideal.

Gelandang tersebut saat ini bersama skuad Inggris di Piala Dunia 2022, dan dia telah bermain selama 90 menit di kedua pertandingan grup melawan Iran dan Amerika Serikat.

Rice juga kembali tampil kuat untuk West Ham selama musim 2022-23, dengan kapten Hammers membuat 20 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Dia sempat dirumorkan bakal hengkang pada musim panas lalu, namun klub menginginkan banderol mahal sebesar 150 juta pounds.

Bayern diprediksi tidak akan bersedia membayar lebih dari £100 juta untuk pemain Inggris itu, dan West Ham tidak lagi dalam posisi kuat, karena kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2024.

Ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama 12 bulan lagi hingga akhir musim 2024-2025, tetapi Rice menegaskan bahwa dia ingin pergi musim panas mendatang untuk bermain di klub Liga Champions.

TAGS : Declan Rice Bayern Munich Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :