Senin, 06/05/2024 15:29 WIB

Kocak, Komentator Berulang Kali Salah Sebut Kiper Maroko

Kocak, Komentator Berulang Kali Salah Sebut Kiper Maroko

Kiper Maroko, Munir Mohamedi (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Komentator BBC yang memandu pertandingan Belgia vs Maroko, berulang kali salah menyebut nama penjaga gawang Maroko, Munir Mohamedi. Butuh 38 menit bagi sang komentator untuk menyadari kesalahan mereka.

Kiper utama Maroko, Yassine Bounou secara misterius digantikan oleh Mohamed sebelum kick-off. Padahal, penjaga gawang Sevilla itu tampak di lorong stadion bahkan ikut menyanyikan lagu kebangsaan sebelum laga dimulai.

Apesnya, selama 38 menit babak pertama, komentator tidak menyadari perubahan tersebut. Berulang kali, Mohamedi dipanggil Bounou oleh komentator Guy Mowbray.

Dikutip dari Goal pada Minggu (27/11), Bounou atau yang kerap dipanggil Bono, digantikan oleh pelatih Maroko karena mengalami masalah penglihatan sebelum bertanding.

Beruntung, hingga pertandingan memasuki menit ke-66, Mohamedi yang bertindak sebagai pengganti Bono, masih mampu mengamankan gawangnya dari serangan Belgia.

Jika laga berakhir imbang, maka Belgia akan duduk di puncak klasemen sementara Grup F, sedangkan Maroko bercokol di posisi kedua dengan torehan dua poin. Posisi ini cukup mengamankan asa menuju babak 16 besar.

Adapun jika Kroasia menang dalam pertandingan melawan Kanada yang bakal berlangsung malam ini, maka Maroko akan terlempar di posisi ketiga.

KEYWORD :

Maroko Komentator Belgia Piala Dunia 2022 Yassine Bounou Munir Mohamedi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :