Sabtu, 20/04/2024 06:28 WIB

Asensio Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Asensio Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Marco Asensio dan Lucas Vazquez (Foto: Reuters)

Doha, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Marco Asensio kembali menegaskan bahwa dia tetap ingin bertahan di Santiago Bernabeu, bahkan untuk 10 tahun ke depan.

Hal ini disampaikan usai sang pemain mencetak satu gol untuk Spanyol kontra Kosta Rika di Piala Dunia 2022 Qatar, pada Rabu (23/11) kemarin.

"Ada pembicaraan bahwa saya mengubah pikiran Real Madrid. Tapi saya selalu berusaha memberikan yang terbaik yang saya miliki di dalam dan kemudian akan diketahui," kata Asensio dikutip dari Sports Mole pada Kamis (24/11).

"Yang memutuskan juga adalah klub, itu tidak hanya bergantung pada saya. Setelah Piala Dunia, kami berdua akan membuat keputusan," imbuh dia.

"Bagaimana jika saya ingin memperbarui? Mudah-mudahan itu bisa terjadi dan saya akan sangat bahagia di Real Madrid selama bertahun-tahun, semoga semuanya diberikan untuk bertahan 10 tahun lagi," tambah dia.

Gelandang serang itu telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya bersama Los Blancos. Total, Asensio mencatatkan 250 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu hanya dianggap sebagai cadangan di bawah Carlo Ancelotti, terutama musim ini di mana ia hanya tampil tiga kali sebagai starter di La Liga dan Liga Champions.

Namun demikian, ketiga starter itu terjadi pada minggu-minggu sebelum jeda Piala Dunia, Asensio memberikan satu gol dan dua assist selama tiga penampilan itu.

Meskipun 12 penampilan lainnya dibuat dari bangku cadangan, muncul laporan yang mengindikasikan bahwa perpanjangan kontraknya kini akan mulai dibicarakan.

KEYWORD :

Marco Asensio Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :