Kamis, 08/12/2022 18:48 WIB

Burnley Ogah Beli Ronaldo, Kompany: Enggak Bisa Lari

Burnley Ogah Beli Ronaldo, Kompany: Enggak Bisa Lari

Penyerang MU, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Perang Dingin Cristiano Ronaldo dan klubnya, Manchester United (MU) berakhir dengan disudahinya kontrak sang pemain. Klub menyampaikan bahwa Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford secepatnya.

Belum jelas klub mana yang akan menjadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya. Namun, Burnley enggan memanfaatkan situasi ini untuk memboyong bintang asal Portugal tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh pelatih The Clarets, Vincent Kompany. Menurut dia, klub saat ini membutuhkan pemain yang bisa berlari cepat.

"Kami membutuhkan pemain yang bisa berlari," kata Kompany saat ditanya apakah akan membawa penyerang 37 tahun itu ke Burnley, sebagaimana dikutip dari Goal pada Rabu (23/11).

Kompany menambahkan bahwa menurut dia pada akhirnya tidak ada yang keluar dari polemik Ronaldo vs MU dengan baik, kecuali pelatih Erik ten Hag.

"Saya pikir ini adalah masalah yang telah diselesaikan dan mereka akan beralih dari ini, saya yakin," imbuh mantan bek Manchester City tersebut.

Diketahui, kontrak Ronaldo bersama Setan Merah senilai 500.000 pounds per pekan diakhiri sebelum waktunya. Sang pemain bebas mencari klub baru setelah turnamen Piala Dunia 2022 Qatar berakhir.

TAGS : Cristiano Ronaldo Burnley Vincent Kompany Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :