Minggu, 19/05/2024 15:18 WIB

Casemiro Ungkap Makna Selebrasi Emosional Lawan Chelsea

Casemiro Ungkap Makna Selebrasi Emosional Lawan Chelsea

Gelandang MU, Casemiro, melakukan selebrasi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United (MU), Casemiro, menjelaskan makna selebrasi emosionalnya di laga kontra Chelsea beberapa waktu lalu. Pasca mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan, pemain Brasil itu berlari ke arah penonton.

Dikutip dari Goal pada Kamis (10/11), Casemiro mengatakan bahwa dia ingin membiarkan dirinya kehilangan ketenangan, usai sundulannya gagal diantisipasi oleh Kepa Arrizabalaga.

"Sejujurnya saya tidak benar-benar tahu bagaimana menjelaskan apa yang saya rasakan saat itu dan bagaimana saya merayakannya. gol itu. Sungguh! Saya telah menontonnya kembali beberapa kali karena itu adalah selebrasi yang tidak saya duga, terutama karena bagaimana jalannya pertandingan. Sebuah pertandingan di mana kami bermain dengan baik," kata Casemiro.

"Dan saya pikir mungkin kami pantas mendapatkan sedikit lebih banyak dari permainan secara keseluruhan, tetapi, ketika gol masuk, saya hanya merayakan seperti yah, itu saja, saya tidak tahu bagaimana menyambut gol itu karena saya sangat senang. Dan kuncinya adalah kami berhasil mendapatkan hasil imbang, dan tentu saja, setiap kali Anda membantu tim, itu yang utama," imbuh dia.

Pemain sarat pengalaman berusia 30 tahun itu pindah ke Old Trafford dari Real Madrid dalam kesepakatan £70 juta selama jendela transfer musim panas.

Kini, dia telah tampil sebanyak 16 kali untuk Setan Merah, dengan perannya yang jelas bagi semua orang sebagai salah satu eksponen terbaik dan memegang peran penting dalam upaya membantu Setan Merah mencapai kembali ke Liga Champions, dan mengakhiri puasa gelar.

Selanjutnya, MU akan beraksi di Piala Carabao melawan Aston Villa pada Jumat (11/11) dini hari, sebelum bertemu Fulham di Liga Inggris pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Casemiro Manchester United Selebrasi Emosional Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :