Jum'at, 17/05/2024 09:57 WIB

Chelsea Tunjuk Joe Shields Jadi Wakil Direktur Pemandu Bakat

Chelsea Tunjuk Joe Shields Jadi Wakil Direktur Pemandu Bakat

Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Chelsea mengumumkan bahwa klub secara resmi telah menunjuk Joe Shields sebagai Wakil Direktur Pemandu Bakat. Shields akan bergabung setelah kontraknya dengan Southampton rampung.

Pengumuman yang disampaikan pasca The Blues menunjuk Laurence Stewart sebagai Direktur Teknis ini muncul di akun Twitter resmi Chelsea, pada Kamis (27/10).

Penunjukkan Shields menjadi langkah lanjutan pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly, sejak mengambil alih klub London pada musim panas lalu. Dia banyak menunjuk staf baru untuk posisi kunci, termasuk memecat pelatih Thomas Tuchel dan merekrut Graham Potter.

"Joe adalah tambahan hebat lainnya untuk Chelsea, dan kami senang dia bergabung. Kami memiliki rencana yang jelas dan akan mengadopsi gaya modern dan data filosofis, yang berfokus pada talenta elit yang muncul," terang Todd di laman resmi Chelsea dikutip dari Goal.

"Kami mengumpulkan tim manajemen yang mendalam dan kolaboratif yang ingin membangun pemenang berkelanjutan yang berkelanjutan di Chelsea. Joe memiliki rekam jejak yang hebat dan pemahaman tentang permainan dan talenta yang muncul. Kami tahu kami memiliki pemimpin lain yang kuat dan pemain tim yang akan membantu kami terus membangun organisasi sepak bola kelas dunia kami," imbuh dia.

Di era Todd, The Blues tampaknya terus bergerak maju tidak hanya di sektor dalam lapangan, namun juga luar lapangan.

Pertandingan Liga Premier melawan klub lama Potter, Brighton, adalah pertandingan berikutnya, sementara mereka juga akan bertanding di fase grup Liga Champions melawan Dinamo Zagreb minggu depan.

KEYWORD :

Chelsea Joe Shields Todd Boehly Pemandu Bakat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :