Kamis, 16/05/2024 09:59 WIB

Setia ke Chelsea, Mount Tak Tergiur Uang Besar

Setia ke Chelsea, Mount Tak Tergiur Uang Besar

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mason Mount menegaskan loyalitasnya untuk The Blues. Dia mengatakan tidak akan tergiur dengan tawaran transfer mahal demi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Di tempat lain, rekan setimnya di tim nasional Inggris, Jack Grealish, menjadi pemain termahal di sepak bola Inggris ketika bergabung dengan Manchester City seharga £ 100 juta ($ 111 juta) pada tahun 2021.

Dan Mount dianggap berada di level itu sebagai playmaker -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris kelas atas. Namun, dia tidak berpikir untuk mengambil tantangan baru di luar London barat.

"Saya tidak tahu. Yang pasti saya selalu menjadi anak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea. Saya sangat, sangat senang di sini. Kami telah memenangkan beberapa trofi, yang merupakan tujuan besar saya, saya selalu ingin memenangkan banyak hal," kata Mount dikutip dari Goal pada Jumat (21/10).

Mount telah tampil sebanyak 174 kali untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, klub yang dia bela sejak usia enam tahun. Dia ikut membantu The Blues memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA. Dia juga menjadi bagian dari tiga final FA Cup.

Pemain 23 tahun yang memiliki 32 caps internasional atas namanya, berharap menjadi bagian dari rencana tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022. Dia juga berambisi membantu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea mengamankan lebih banyak trofi utama dan finis empat besar di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris.

KEYWORD :

Liga Inggris Mason Mount Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :