Sabtu, 27/04/2024 18:08 WIB

LIGA SPANYOL

Titisan Ibrahimovich Merapat ke Madrid

Ketertarikan klub Spanyol tersebut dipicu perkembangan performa striker, yang juga bisa bermain di posisi sebagai sayap itu. Apalagi setelah ia mampu menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk negaranya.

Alexander Isaak

Madrid - Pemain 17 tahun asal Swedia, Alexander Isaak, yang disebut-sebut sebagai Zlatan Ibrahimovic baru kini menjadi pemain incaran untuk klub Real Madrid dan mulai mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan pemain tersebut. Los Blancos juga berharap mendapatkan servis pemain ini hingga lima musim ke depan.

Sebagaimana dilansir pada Marca, pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa Madrid telah mengikuti perkembangan pemain muda itu selama berbulan-bulan dan secara intensif mulai didekati pada bulan januari ini. Pihaknya juga telah mencapai sebuah kesepakatan dengan klub Swedia dan pemainnya tersebut, hanya tinggal menunggu penyelesaian rincian nilai transfernya.

Ketertarikan klub Spanyol tersebut dipicu perkembangan performa striker, yang juga bisa bermain di posisi sebagai sayap itu. Apalagi setelah ia mampu menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk negaranya. Gol itu didapatkan saat melawan Slovakia dalam pertandingan persahabatan.

Pesona pemain depan tersebut tidak hanya menarik perhatian Madrid, melainkan beberapa klub lainnya juga mengincar servis pemain itu, seperti Bayer Munchen, Juventus dan Chelsea. Bahkan, kampiun liga primer musim lalu, Leicester City, ikut mengamati perkembangan Isaak di klubnya AIK sejak setahun lalu.

Saat ini Ronaldo dkk, menempati posisi puncak klasemen sementara Laliga selisih dua angka dari rival abadinya Barcelona. Madrid juga diuntungkan dengan masih memiliki dua pertandingan lagi yang belum dimainkan.[]

KEYWORD :

alexander isaak real madrid wonderkid swedia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :