Jum'at, 17/05/2024 18:06 WIB

Rotasi di Polda Metro, Posisi Kasubdit dan Kasat Reskrim Sudah Terisi

Kapolda Metro Jaya melakukan rotasi, 4 pejabat Kasubdit yang sempat kosong kini terisi kembali.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri keteragan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menunjuk perwira menengah (pamen) untuk mengisi tiga jabatan kasubdit yang kosong di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Tiga jabatan kasubdit wilayah Polda Metro Jaya sempat kosong akibat terseret dalam kasus Ferdy Sambo.

Penunjukan pamen untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/436/IX/KEP/2022 tertanggal 20 September 2022.

Berikut ini daftar pejabat baru Kasubdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan:

1. Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Handik Zusen, kini telah diisi. Kompol Resa Fiardy Marasabessy kini ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

2. Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang semula diduduki oleh AKBP Pujiyarto, kini dijabat sementara oleh Kompol Ratna Quratul Aini. Kompol Ratna sebelumnya menjabat Kapolsek Penjaringan.

3. Kasubdit Kamneg, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Raindra Ramadhan, kini dijabat oleh AKBP Joko Dwi Harsono. Joko Dwi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

4. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ridwan R Soplanit, kini diduduki oleh Kompol Irwandhy Idrus.

KEYWORD :

Kapolda Metro Kasubdit Resmob Telegram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :