Jum'at, 17/05/2024 17:59 WIB

Rudiger Anggap Pepe Bek Panutan di Madrid

Rudiger Anggap Pepe Bek Panutan di Madrid

Mantan bek tengah Real Madrid, Pepe (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Bek anyar Real Madrid, Antonio Rudiger, berhasil melakukan adaptasi dengan cepat, usai meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu. Saat ini, pemain Jerman itu menjadi salah satu andalan pelatih Carlo Ancelotti.

Dalam sebuah wawancara, Rudiger mengungkapkan sosok panutannya di El Real. Sosok tersebut ialah mantan bek Madrid, Pepe, yang saat ini memperkuat Besiktas.

Pada zamannya, Pepe merupakan tembok tangguh yang dimiliki Madrid. Bersama Sergio Ramos, Pepe kerap kali menjadi momok bagi para penyerang lawan.

"Pepe adalah model hebat di Real Madrid, saya selalu ingin menjadi seperti dia. Saya biasa menonton video dia mengangkangi lawan-lawannya," kata Rudiger dikutip dari Marca pada Rabu (21/9).

"Saya masih muda saat itu dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya juga bisa tangguh. Itu ada di kepala saya. Sulit dipercaya betapa bagusnya Pepe," imbuh dia.

Tidak hanya soal tekel maupun menghadang serangan lawan. Menurut Rudiger, Pepe juga sosok yang baik di luar lapangan.

"Semua orang di Real memberi tahu saya bahwa di luar lapangan, dia (Pepe) sebenarnya adalah karakter yang sangat tenang," ujar Rudiger.

KEYWORD :

Antonio Rudiger Pepe Real Madrid Bek Panutan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :