Jum'at, 26/04/2024 16:27 WIB

Punya Selebrasi "Harimau Mengaum", Antony Jelaskan Artinya

Punya Selebrasi

Selebrasi Antony usai menjebol gawang Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Antony langsung membuat dampak instan ketika turun dalam pertandingan debut bersama Manchester United (MU). Mantan bintang Ajax itu mencetak gol pembuka sekaligus gol perdananya ke gawang Arsenal.

Yang menjadi sorotan ialah selebrasi Antony. Dia tampak menekuk jari-jarinya yang membuat pemain Brasil itu terlihat seperti sedang mencakar. Apa artinya?

"Ini masalah temen. Jadi, ketika saya mencetak gol, teman-teman saya tahu apa itu, itu harimau. Mereka tahu dan begitulah saya merayakannya," jelas Antony dikutip dari Goal pada Selasa (6/9).

"Sejak melangkah ke lapangan, saya sudah merinding karena tahu betapa inginnya saya ada di sini, dan saya tahu betapa banyak orang menginginkan ini. Ketika saya melihat bola masuk dan jaring bergetar, saya mengungkapkan semua perasaan saya," lanjut dia.

Setan Merah menuntaskan transfer Antony jelang penutupan bursa transfer musim panas, dengan mahar total 85 juta pounds. Pembelian ini tak sia-sia, karena sang pemain langsung mencetak gol di laga debutnya.

Gol Antony juga sekaligus membantu MU memenangkan pertandingan keempat kalinya secara beruntun. Di sisi lain, Arsenal mengalami kekalahan perdana, sejak menang beruntun dari awal musim.

Sementara itu, Antony kini tercatat sebagai pemain ke-100 yang tampil di Liga Premier. Pemain 22 tahun itu sekaligus menjadi pesepak bola termuda dari negeri Samba, yang mencetak gol pada debutnya di kompetisi tersebut.

KEYWORD :

Antony Manchester United Harimau Mengaum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :